Jumat, 30 September 2011

Paranormal pengalaman

Apakah Anda memiliki pengalaman paranormal?
Bergerak pulang lukisan, foto keluarga almarhum mereka? Apakah Anda merasa bahwa Anda ingin berbicara dengan kontak yang tidak lagi antara hidup? Tidak tahu apa yang harus kupikirkan?
Pasal Mengapa ada kejahatan dapat membaca tentang dua kekuatan yang memiliki kekuasaan atas negara kita.
Setan Jahat, Lucifer, dan Allah adalah Cinta.
Sejak Iblis menggoda manusia pertama, dan melalui dia mereka melanggar hukum yang diberikan oleh Allah, para pelayan yang jahat dari Setan dan malaikat yang jatuh itu dilemparkan ke bumi menjadi esensi dari kejahatan, namun mereka tahu tak seorang pun di alam semesta, sepenuhnya bisa mengekspresikan .
Wahyu 12, 09/07 - Pertarungan terjadi surga: Michael dan malaikat-malaikatnya berperang melawan naga itu. Dan naga berjuang dan malaikat-Nya, tetapi tidak ada yang bisa dilakukan. Langit tidak ditemukan bagi mereka tempat dan naga besar - si ular tua, yang disebut Iblis atau Satan, yang menyesatkan seluruh dunia - digulingkan. Ia dilemparkan ke bumi dan malaikat-Nya adalah mengusir dengan dia.
Tuhan mencintai kita tetapi biarkan saja. Sebagai panduan dalam dunia yang penuh kejahatan telah memberikan kita Firman-Nya = Alkitab. Sebagai titik awal bagi kita, memberikan hidup kepada AnakNya Yesus Kristus, yang mengambil pembalasan atas dosa-dosa kita pada dirinya sendiri.
Jadi, untuk memahami kekuatan di dunia ini, kita harus mempelajari Alkitab dan membaca apa yang dikatakan tentang Yesus Kristus. Perhatian kepada banyak gereja dan tradisi mereka. Alkitab berbicara tentang sesuatu yang lain dari tradisi tahun diubah dari Gereja Katolik dan bahkan banyak gereja Protestan.
Pengkhotbah 9,5-6 - hidup tahu bahwa mereka harus mati, tetapi mati tahu apa-apa. Tidak ada balas dendam tidak akan menerimanya, bahkan memori hanya dari mereka tewas. Sebagai cinta mereka dan kebencian mereka, semua gairah itu hilang. Tidak pernah lagi akan memiliki saham tidak pada apa pun yang terjadi di bawah matahari.
2 Korintus 11,14 - dan bertanya-tanya, sebab Iblis pun berpura-pura menjadi malaikat terang! Jadi tidak ada khusus ketika ia dan hamba-hambanya menyamar sebagai pelayan kebenaran. Tapi akhirnya jatuh, karena mereka layak.
Imamat 19,31 - Jangan beralih ke medium atau mencari spiritis, karena kamu akan menjadi najis karena mereka. Akulah TUHAN Allahmu.
John 11,11-14 - Dan setelah itu, ia berkata: "Lazarus, saudara kita jatuh tertidur. Aku akan pergi membangunkannya" Dia akan mendapatkan keuntungan dari tidur., Tuhan, "katanya kepada murid-muridnya. Yesus berbicara kematiannya, tetapi mereka mengira ia berbicara tentang tidur biasa. Maka Yesus berkata dengan terus terang: "Lazarus sudah mati.
Alkitab mengatakan kepada kita bahwa tidur mati dan tahu apa-apa, tidak dapat mempengaruhi hal-hal, atau peristiwa di dunia ini. Mereka bahkan tidak bisa tampil untuk berbicara atau memindahkan barang-barang - Pasal Apa itu kematian?.
Jadi yang merupakan fenomena supernatural?
Tuhan menyatakan kekuasaannya untuk setia-Nya, yang tunduk pada hukum Allah = Sepuluh Perintah Allah - (Alkitab, Keluaran 20:1-17) dan berada di jantung iman yang hidup dalam Yesus Kristus penerbangan harian =, mereka bisa mendapatkan power Roh Kudus.
Kisah 2,4.38 - mereka semua dipenuhi dengan Roh Kudus dan mulai berbicara dalam bahasa roh lainnya sebagai Roh memberi mereka ucapan. "Bertobatlah," Petrus menjawab, "dan semua orang untuk dibaptis dalam nama Yesus Kristus, bahwa kita memiliki dosa-dosa kita diampuni Dan kamu akan menerima karunia Roh Kudus, karena janji itu adalah untuk Anda dan keturunan Anda dan semua. Yang berada jauh - semua panggilan TUHAN, Allah kami. "
Dalam fenomena supranatural lainnya, tanaman lingkaran, atau bahkan munculnya hantu, termasuk Perawan Maria adalah spiritualisme = Setan adalah orang yang jahat. Sudah di surga tentang hakikat hidup dan mati, setan berbohong kepada orang-orang dan sekarang yang punya banyak waktu untuk kebohongan itu adalah intensifikasi. Mencoba untuk mengalihkan orang dari Tuhan dan itu adalah fenomena supranatural mengejutkan. Spiritisme tidak membedakan antara yang baik dan jahat, mengungkapkan hantu semua karakter dan berbicara terhadap Alkitab. Tetapi sering dengan dalih agama Kristen, yang tidak sesuai dengan hukum Allah, hak oleh Alkitab.
Ketika orang melihat kekuatan supranatural bahwa Setan memiliki malaikat yang kuat, pergi setelah dia dan mereka percaya bahwa Allah telah mengubah hukum abadi, tapi hati-hati, masih saja bohong.
Lukas 16,17 - Tapi lebih dari langit dan bumi belum lenyap, daripada selang satu judul hukum!
Matius 5:17-18 - "Janganlah kamu menyangka, bahwa Aku datang untuk meniadakan hukum Taurat atau kitab para nabi Aku datang bukan untuk meniadakannya, melainkan untuk menggenapinya.. Sesungguhnya, Aku berkata kepadamu, selama langit dan bumi lenyap tidak huruf terkecil, tidak satu judul hukum Taurat, sebelum semuanya menjadi kenyataan.
Apa kekuatan yang akan Anda percaya?
Setan = Lies, yang memiliki kekuatan besar di Bumi? atau Tuhan = Cinta, yang akan menjadi kata terakhir di bumi?
Semua Periksa Firman Tuhan!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar