Selasa, 15 November 2011

Kreditor-kreditor yang umumnya Menyediakan Pendanaan melalui Utang


Kreditor-kreditor yang  umumnya Menyediakan Pendanaan melalui Utang

Banyak sekali jenis kreditor yang menyediakan pendanaan melalu utang kepada perusahaan. Bank-bank komersial (commercial banks) menerima simpanan dari perorangan dan kemudian menggunakan dana tersebut terutama untuk memberika pinjaman-pinjaman bisnis. Lembaga simpan pinjam (savings institutions) atau yang disebut juga dengan “thrift institutions,” juga menerima simpanan dari perorangan dan menggunakan sebagaian dana yang didespositokan untuk memberikan pinjaman bisnis. Meskipun lembaga-lembaga simpan pinjam memberikan sebagaian besar dananya untuk orang-orang yang membutuhkan pinjaman hipotek, selama beberapa tahun terakhir ini mereka telah meningkatkan jumlah pinjaman bisnis yang diberikan.
Perusahaan-perusahaan pendanaan (finance companies) pada umumnya mendapatakan dana dengan menerbitkan sekuritas utang (IOU) dan meminjamkan sebagaian besar dana yang dimilikinya kepada perusahaan-perusahaan. Umumnya, perusahaan-perusahaan pendanaan cenderung memusatkan diri pada pinjaman untuk perusahaan-perusahaan yang kurang berkembang yang memiliki resiko gagal bayar yang lebih tinggi. Perusahaan-perusahaan mengunakan suku bunga yang lebih tinggi untuk pinjaman-pinjaman ini sebagai kompensasi atas tingkat resiko yang lebih tinggi.
Dana pensiun (pension funds) menerima kontribusi karyawan dan perusahaan hingga pensiun dan menginvestasikan uang yang diterima untuk para karyawan sampai dana tersebut dibutuhkan. Mereka umumnya menginvestasikan sebagaian dana tersebut pada obligasi-obligasi yang diterbitkan oleh perusahaan
           

1 komentar:

  1. Halo,
    Namaku Mrs. Joan Lukas, saya adalah pemberi pinjaman pinjaman pribadi dan CEO perusahaan pinjaman Joan Lukas dimana saya menawarkan semua jenis pinjaman kepada individu dan bisnis dengan tingkat bunga 2% yang terjangkau .. Apakah Anda memerlukan pinjaman tanpa jaminan? berinvestasi di bisnis Anda, melunasi hutang, atau membangun rumah jika Anda ditolak oleh lembaga keuangan atau bank? maka jangan khawatir lagi, karena Anda berada di perusahaan pinjaman yang tepat yang akan mengubah status keuangan Anda menjadi lebih baik.
    hubungi kami hari ini untuk jumlah pinjaman melalui email: joanlukasloancompany@gmail.com

    BalasHapus