Jumat, 30 September 2011

Alkitab Prophecy - 2 Daniel - Sejarah Dunia

Alkitab Prophecy - Patung Daniel, sebuah gambaran dari sejarah dunia
Tuhan Allah adalah sejarah planet kita tegas di tangan mereka, dengan negara kita memiliki rencana besar. Semua memiliki pengalaman dalam dua kitab nabi-nabi dalam Alkitab - Kitab Daniel dan Kitab Wahyu Yohanes. Tuhan ingin kita tahu apa yang akan terjadi dan kita diperingatkan. Dia ingin kita untuk menarik perhatian pada waktu Kedatangan Kedua Yesus Kristus dan mengetahui bahwa meskipun negara kita bahwa pemerintah menggulingkan Setan Allah memiliki segala yang di bawah kontrol dan firman-Nya adalah final.
Dalam kitab Daniel dalam bab 2 adalah mimpi nubuatan sejarah dunia, itu ringkasan sejarah sampai akhir dunia dan kedatangan Mesias digambarkan patung besar. Bertahun-tahun kemudian, ia sudah menjadi raja baru Babel, Belsyazar, Daniel mimpi nubuatan lagi, kali ini ketika Daniel melihat empat binatang besar juga makna nubuat Daniel bab 7. Serta berbagai patung logam, keempat makhluk mewakili empat kerajaan duniawi, yang akan mengikuti suksesi.
Amos 3,7 - Ya! Tuhan tidak apa-apa, namun saham rahasia untuk hamba-hamba-Nya, para nabi.
Daniel 2,1-3,10 - Pada tahun kedua pemerintahannya Nebukadnezar memiliki mimpi yang marah sehingga dia tidak bisa tidur.
Tak satu pun dari orang-orang bijak bisa memberitahu raja apa yang dia bermimpi dan menafsirkan mimpi, dan seorang pria sejati Allah, Daniel, yang Allah mengungkapkan mimpi yang sama dengan penafsiran.
Daniel 2,31-45 - Nah, raja, Anda memiliki visi, dan lihatlah, Anda melihat gambar besar. Itu adalah patung besar penampilan yang luar biasa. Menjulang di depan Anda dan takut terangsang. Kepala patung itu terbuat dari murni, dada emas dan lengan dari perak, perut dan paha dari perunggu, kaki dari besi dan besi kaki bagian dan tanah liat bagian. Anda melihat, dan lihatlah batu-batu tanpa menyentuh tangan manusia, mematahkan patung batu menghantam kaki besi dan tanah liat dan hancur mereka. Tiba-tiba semua itu besi, tanah liat, perunggu, perak dan emas, pecah berkeping-keping - seperti sekam, ketika musim panas pengirik gandum. Angin diketahui bahwa setelah mereka meninggalkan monumen. Tetapi batu yang menimpa patung itu, menjadi sebuah gunung yang besar dan mengisi seluruh bumi.
Begitu banyak mimpi. Sekarang Mulia akan membahas interpretasinya. Anda, ya raja, seni seorang raja segala raja, karena Allah telah memberikan kerajaan surga dan kekuatan, kekuatan dan kemuliaan. Apakah Anda masuk ke tangan seluruh dunia dihuni, semua orang, binatang dan burung, dan membuat engkau penguasa atas mereka semua.
Engkau ini kepala emas. Nebukadnezar fitur Kekaisaran Babilonia (606-539 SM) berbicara tentang kekaisaran, raja-raja adalah pemimpin monarki mereka.
Alkitab secara akurat menunjukkan awal sejarah kenabian, dan kita bisa membuka buku sejarah dan melihat bahwa kekaisaran diikuti.
Daniel 2,39 - tapi setelah kamu akan muncul kerajaan lain yang lebih rendah dengan Anda.
Payudara Silver Media-persia adalah simbol dari kerajaan (539-331 SM). Pada 539 SM Raja Cyrus Agung memimpin pasukan Media-Persia setelah pengepungan yang panjang, menaklukkan Babel. Dan Kekaisaran Medo-Persia dapat didokumentasikan tidak hanya historis tetapi juga Alkitab: Daniel 5.28: ". ... Kerajaan Anda melanggar dan Media dan Persia yang diberikan"
Yesaya 45.1 - Beginilah firman TUHAN untuk diurapi, untuk Cyrus, yang tangan kanan saya membawa saya untuk mendapatkan kontrol bangsa-bangsa dan raja-raja sebelum dia, melucuti senjata saya ia membuka pintu-pintu dan pintu dibiarkan tertutup.
Ini hanya Media, Cyrus raja Persia yang memberikan Israel dari Babel telah dinubuatkan 200 tahun sebelumnya.
Daniel 2,39 - dan setelah kerajaan ketiga dari perunggu, yang mendominasi seluruh dunia.
Belly dari Kekaisaran Yunani Tembaga (331-168 SM). Yunani - yang dipimpin oleh raja besar Alexander Agung - mengakhiri kekaisaran, Kekaisaran Media dan Persia mendirikan Dunia Ketiga. Para prajurit Yunani memiliki senjata sebagian besar dari tembaga dan tembaga dipanggil karena para tentara.
Di Yerusalem, para imam menunjukkan nubuat Alexander bahwa Yunani akan menang atas Persia, dan Alexander percaya bahwa nubuatan ini merujuk kepadanya. Pada 25, dia menjadi penguasa dunia. Setelah kematiannya kerajaan split menjadi 4 bagian di mana mereka berbicara tentang Daniel bab 7 dan kemudian secara bertahap menaklukkan penakluk Romawi.
Daniel 2,40 - Akhirnya, mengambil sebuah kerajaan yang keempat, kuat seperti besi. Besi adalah semua rusak dan hancur, dan sebagai segala sesuatu istirahat besi, sehingga akan mengganggu kerajaan dan menghancurkan segalanya.
Besi kaki adalah simbol dari Kekaisaran Romawi (168 SM - 476). Bangsa Romawi mengalahkan Yunani dan menjadi penguasa dunia. kerajaan ini lebih besar dari kerajaan sebelumnya. Aku, Palestina berada di bawah dominasi Romawi. Dari sudut pandang alkitabiah diperbolehkan Kekaisaran Romawi, Injil bisa menyebar dengan cepat di dunia pagan.
Sejarawan menulis tentang kekuasaan panjang, keras dan berdarah Roma. Itu berabad-abad penindasan oleh bangsa lain, di mana pemerintah brutal otokrat darah mengalir deras. Namun demikian kerajaan kuat runtuh. Roma pecah menjadi sepuluh bagian, sepuluh jari dari nubuatan Tuhan.
1.Saxoni, yang memberikan munculnya Inggris. 2.Franks, yang memberikan munculnya Perancis. 3.Alamani, yang memberikan munculnya Jerman 4. Visigoth, yang memberikan munculnya Spanyol. 5.Suevovs yang memunculkan Portugal. 6.Lombardi, yang memberikan munculnya Italia. 7.Burgundi yang memunculkan Swiss. 8.Herulovs yang menghilang. 9.Vandals yang menghilang. Ostrogoth 10, yang menghilang.
Sejauh ini, sebuah kerajaan yang logis demi satu. Namun, setelah Kekaisaran Romawi nubuat Tuhan menubuatkan sesuatu di luar logika sejarah! Bahwa itu sudah tidak naik banyak, yang akan bersatu di bawah satu pemerintah negara sebelumnya dan wilayah meskipun fakta bahwa banyak orang akan mencoba.
Daniel 2.41 - Dan Anda melihat kaki dan jari-jari kaki sebagian tanah liat dan sebagian besi berarti bahwa kerajaan itu akan dibagi. Namun, akan memiliki di dalam dirinya sesuatu dari kekuatan besi, seperti yang Anda lihat dalam besi dicampur tanah liat biasa banyak. Jari-jari kaki sebagian besi dan sebagian tanah liat berarti bahwa kerajaan harus sebagian yang kuat dan rapuh sebagian. Dan sedangkan Anda melihat besi dicampur dengan tanah liat umum berarti bahwa umat manusia akan dicampur, tetapi tidak saling menempel, sama seperti besi bukan tanah liat.
Enam penguasa terkemuka juga mencoba untuk menyatukan Eropa:
Big Charlie (Prancis, abad ke-8.) Charles V (Spanyol, abad ke-16.), Louis XIV. (Perancis, 18 persen.), Napoleon (Prancis, abad ke-19.) Kaiser Wilhelm (Jerman, abad ke-20.) Hitler (Jerman, abad ke-20.). Mengapa tak seorang pun telah menjadi Eropa bersatu? Ketika pria itu mencoba sedikit dari apa yang Allah telah menyatakan bahwa tidak akan pernah terjadi - bukan di masa depan!
Meskipun setrika tetapi adalah sebuah kerajaan (Roma) terganggu, tampak bahwa kaki unsur besi, bahkan patung. Roma, oleh karena itu dalam beberapa bentuk tetap ini sampai akhir sejarah manusia. Dia mengubah penampilannya, tapi masih di sini. Hal ini ditegaskan oleh nubuat lain dalam Daniel 7 dan Wahyu Yohanes.
Daniel 2,44 - Pada hari-hari ini raja-raja, Allah di surga akan mendirikan sebuah kerajaan yang tidak pernah akan runtuh, kerajaan yang tidak mencuri orang. Kerajaan ini akan menghancurkan dan menutup semua kerajaan lain yang diperlukan selamanya. Ini adalah indera penglihatan, yang Anda lihat dari batu tanpa menyentuh tangan manusia memecahkan batu pecah dan besi, perunggu, tanah liat, perak dan emas. Allah menunjukkan raja besar, apa yang akan terjadi di masa depan.
Apakah tidak perlu khawatir tentang kehancuran total nuklir atau senjata lain bahwa manusia telah menghasilkan, tetapi kita harus memutuskan apakah mereka ingin hidup dalam Kerajaan Allah, negara baru. Kita sekarang hidup - metaforis berbahasa - di jari-jari kaki patung Nebukadnezar. Patung berakhir, tidak mengikuti kerajaan lainnya. Sejarah dunia yang dikenal sudah berakhir. Penghancur batu pukulan - tanpa intervensi tangan manusia - adalah Kerajaan Allah, kedatangan Yesus Kristus, pengadilan Allah.
Kisah Para Rasul 4.11 - Yesus adalah salah satu yang mengutuk kamu tukang batu, yang telah menjadi sudut.
Yohanes 3:16 - Karena Allah begitu mengasihi dunia sehingga Ia telah mengaruniakan Anak-Nya yang tunggal, supaya setiap orang yang percaya kepada-Nya tidak binasa, melainkan beroleh hidup yang kekal.
2 Petrus 3,9-10 - Tuhan tidak ragu-ragu memenuhi janjinya, seperti beberapa berpikir, tapi menunjukkan kesabaran Anda. Apakah tidak ingin ada yang binasa melainkan supaya semua orang berbalik dan bertobat. hari Tuhan, bagaimanapun, datang seperti pencuri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar