Jumat, 30 September 2011

Mengapa penampakan supranatural meningkat di seluruh dunia?

Eskalasi dunia luas pengalaman berbagai paranormal, fenomena dan spiritualisme. Tidak ada keraguan bahwa mereka tidak fiksi, tapi fakta bahwa orang tidak mampu menjelaskan. Beberapa dari mereka mengambil tempat dan media dan tekan, banyak lebih suka tidak menyebutkan media.
Jutaan orang di seluruh dunia telah terlihat baru-baru ini di TV dan Internet dua fenomena ajaib: UFO menyala melayang di Yerusalem Rocky Katedral dan sosok halus dalam putih di atas kuda putih berkuda melalui kerumunan orang berkumpul di Tahrir Square di Kairo, Mesir, ditangkap di video. Banyak orang terbang di udara dan mengungkap berbeda banyak simbol spiritual keagamaan.
Menurut Benjamin Creme, tanda-tanda dan tanda-tanda keajaiban yang menyambut penampilan Maitreya, Dunia Guru, di arena publik. Creme 14 Januari 2010 mengumumkan bahwa penampilan pertama Maitreya (penyamaran) di televisi. Sejak itu, 29 - kali muncul di televisi di Amerika Serikat dan pembicaraan lainnya dapat diharapkan segera di Utara dan Amerika Selatan, Jepang, Eropa dan seluruh dunia.
Apa artinya fenomena ini? Siapa yang menciptakan mereka? Apa sih pentingnya mereka?
Wahyu Yohanes 16.14 - Mereka adalah roh-roh setan bekerja mujizat, dan berdasarkan raja-raja bumi dan dunia, untuk mengumpulkan mereka untuk pertempuran hari besar Tuhan Yang Maha Esa.
Jadi, untuk memahami kekuatan di dunia ini, kita harus mempelajari Alkitab dan membaca apa yang dikatakan tentang Yesus Kristus. Alkitab berkata bahwa Yesus Kristus adalah Anak Allah, Penebus, tetapi juga untuk menghakimi bumi.
Perhatian pada banyak gereja dan tradisi mereka. Alkitab berbicara tentang sesuatu yang lain dari tahun tradisi, sebagaimana telah diubah oleh Gereja Katolik dan gereja Protestan bahkan banyak. Dengan Doktrin Kristen memakai keabadian jiwa, yang tidak membaca Alkitab tidak, yang memungkinkan perpanjangan spiritualisme dan pengaruh mukjizat setan.
Pengkhotbah 9,5-6 - hidup tahu bahwa mereka harus mati, tetapi orang yang mati tahu apa-apa. Tidak ada balas dendam sudah tidak mampu untuk mendapatkan bahkan memori hanya dari mereka tewas. Cinta mereka dan kebencian mereka, semua gairah itu hilang. Tak seorang pun akan memiliki bagian dalam apa pun yang terjadi di bawah matahari.
2 Korintus 11,14 - dan tidak usah mengherankan, sebab Iblis pun menyamar sebagai malaikat terang! Karena itu tidak ada yang istimewa pada saat klaim untuk menjadi hamba kebenaran. Tetapi pada akhirnya mereka jatuh, saat ia layak.
Imamat 19,31 - Jangan menoleh ke hantu dan penyihir, oracle. Jangan mencari mereka dan menajiskan mereka. Akulah TUHAN Allahmu.
Fenomena supranatural, tanaman lingkaran, UFO, dan bahkan penampilan hantu, termasuk spiritualisme = Perawan Maria Setan adalah pencetus kejahatan.
Sudah di surga sifat hidup dan mati, setan berbohong kepada orang-orang dan sekarang yang cukup waktu telah meningkatkan dustanya. Mereka mencoba mengalihkan orang dari Tuhan dan itu adalah fenomena supranatural mengejutkan. Spiritisme tidak membedakan antara yang baik dan yang jahat, itu mengungkapkan hantu dari semua karakter dan berbicara menentang Alkitab. Seringkali, bagaimanapun, di bawah kedok agama Kristen, yang tidak sesuai dengan hukum Allah yang sejati menurut Alkitab. Ketika orang melihat kekuatan supranatural bahwa setan memiliki malaikat yang kuat, pergi untuk itu dan akan percaya bahwa Allah adalah hukum kekal perubahan mereka, tetapi waspadalah, itu masih hanya bohong.
Dan mengapa fenomena sekarang melangkah sampai?
Oleh karena itu, bahwa kedatangan Yesus Kristus - Penebus yang benar, dan penguasa dunia dan alam semesta akan datang. Ini adalah salah satu tanda-tanda, yang tertulis dalam Alkitab, yang sudah diisi. Seluruh dunia dihubungkan dengan gerakan Age apa yang disebut Baru, yang harus memungkinkan mukjizat mereka dan pengalaman supranatural simulasi kedatangan Penebus sejati. Setan memiliki kuasa yang besar, dan peniruan tentang kedatangan Penebus akan menjadi global dan sangat mengesankan. Tenangkan bahkan di Bait Allah dan akan memberikan sebagai Tuhan.
Siapa yang tidak kenal kata-kata dari Alkitab - Firman Allah akan tertipu! - Allah memperingatkan kita - "Lihatlah, Aku mengatakannya kepadamu terlebih dahulu."
Matius 24,11 - Banyak nabi palsu akan muncul dan menyesatkan banyak orang.
Matius 24,23-25 - Jika Anda jika seseorang mengatakan, Sesungguhnya, Mesias ada di sini! "Atau, 'Ini dia!" Kepercayaan. Bangunlah mesias palsu dan nabi palsu, dan akan melakukan tanda-tanda dan mujizat yang besar, sehingga untuk menipu, jika mungkin bahkan umat pilihan. Lihatlah, Aku telah mengatakan kepada Anda terlebih dahulu.
2 Tesalonika 2,3-4 - Jangan biarkan orang menipu dengan cara apapun. Sampai hari itu tiba, ada harus berpaling dari Allah. Mereka harus menemukan jahat dan terkutuk, yang menentang dan meninggikan diri di atas segala yang apa yang dikatakannya dan apa yang Tuhan yang disembah. Tenangkan bahkan di bait Allah dan akan mengeluarkan Tuhan!
Kapan sebaiknya Anda menjadi salah satu pengalaman supranatural dan wahyu berdoa kepada Yesus Kristus, Tuhan kita, Penebus kita penyayang dan hakim, yang Allah Bapa memberikan segala kuasa. Dia sendiri memiliki kekuasaan untuk campur tangan dan membebaskan kita dari tangan setan!
Kisah Para Rasul 4, 10-12 - mengapa semua dari Anda dan seluruh rakyat Israel untuk mengumumkan bahwa orang ini berdiri sehat dalam nama Yesus Kristus, orang Nazaret, yang kamu salibkan dan yang dibangkitkan Allah dari kematian. Ini adalah salah satu batu pembangun Anda mengutuk, yang menjadi batu penjuru. "Dalam tidak ada orang lain tidak ada keselamatan - penduduk dunia diberi nama yang berbeda, di mana kita dapat diselamatkan!"


Terkait artikel dari kategori - Supernatural, UFO

Tidak ada komentar:

Posting Komentar