Jumat, 30 September 2011

Millenium - Kerajaan Seribu Tahun

Kerajaan Seribu Tahun ditulis banyak kebingungan dan delusi. Beberapa orang percaya bahwa Kerajaan Seribu sudah ada di sini di bumi, tetapi kebanyakan percaya bahwa itu belum datang. Sebagai contoh, New Age dan Maitrea mengatakan bahwa finalisasi dari dunia seperti yang kita kenal sekarang, dan kadang-kadang setelah 2012 datang Kerajaan Seribu Tahun perdamaian dan ketenangan di negeri ini dan kami akan baik-baik saja.
Tetapi Alkitab mengatakan sesuatu yang lain. Alkitab berbicara tentang bahwa Milenium dimulai setelah kedatangan Yesus Kristus, ketika Yesus mengambil ke langit dan penebusan orang-orang yang setia, tetapi kemudian negara akan kosong dan tak berpenghuni. Orang beragama tidak memiliki Kedatangan Kedua dan bumi akan mati dan seribu tahun tanpa bentuk dan kosong. Setan akan berada di sini selama seribu tahun, terikat ke tanah gurun kosong kami di penjara dan menunggu pengadilan. Ini akan cukup waktu untuk menyendiri dan tidak aktif untuk berpikir tentang apa yang menyebabkannya.
Alkitab juga berbicara tentang bagaimana kedatangan Yesus Kristus, untuk melihat dan berbicara tentang kedatangan Iblis akan ditiru dan dipalsukan. Setan dan antek-anteknya bereinkarnasi menjadi malaikat terang dan meniru Kedatangan Kedua dan radio, bahwa ini adalah sebuah kerajaan seribu tahun damai, damai, cinta. Itulah yang sekarang menjadi kenyataan. Jangan tergoda dan studi, seperti yang dia kedatangan Yesus Kristus yang dicatat dalam Firman-Nya - Alkitab.
Yesus Kristus memang datang segera, tetapi akan menjadi menurut Alkitab dalam kemuliaan dan dalam satu saat dia melihat seluruh dunia, setiap mata, bahkan mereka yang menikam Dia. Pada kedatangannya akan menjadi orang beragama - mengubah hidup dan orang mati dibangkitkan dan meninggalkan orang percaya dengan Kristus di surga. Kedatangannya tidak akan tersembunyi atau dikirimkan melalui televisi, tetapi ini akan menjadi saat yang memukau seluruh dunia.
Tapi kami akan mulai akhir 1000 tahun, di mana negara itu akan kosong dan sunyi sepi, karena orang fasik tidak akan bertahan untuk melihat Yesus Kristus dan binasa. Pada tahap surga kedua sidang orang lain, dan Setan, dan seribu tahun, Yesus Kristus akan datang kembali untuk membangkitkan orang mati, orang jahat dan bermanfaat untuk semua menurut perbuatan mereka. Ketika Yesus Kristus membangkitkan kembali orang mati, orang-orang jahat, bahwa Iblis akan dilepaskan untuk sementara waktu dan akan mencoba untuk mengarahkan mereka untuk melawan orang-orang kudus. Lalu memukul, tetapi Yesus Kristus dan semua terjun ke dalam lautan api di mana mereka menemukan kematian, kedua kekal.
Milenium menurut Alkitab untuk kedatangan Yesus Kristus, namun perlu diingat bahwa Anda tidak bisa menipu replika Kedatangan Kedua. Ini tidak akan seribu tahun kedamaian, tetapi seribu tahun, ketika negara akan suram dan kosong tanpa orang atau binatang, atau matahari tidak bersinar. Ini akan menjadi penjara Setan!
Bacalah Alkitab ayat-ayat berikut.
Siapa bilang Alkitab berbicara tentang milenium?
Wahyu Yohanes 20,1-3 - Lalu aku melihat seorang malaikat turun dari surga di tangannya kunci jurang maut dan suatu rantai besar. Ia menangkap naga, si ular tua itu, yaitu Iblis atau Satan, Dan ia mengikatnya seribu tahun. Melemparkan dia ke dalam jurang dan terkunci dan disegel di atas dirinya, bahwa ia harus menipu bangsa-bangsa sampai seribu tahun itu terpenuhi, maka itu harus singkat dirilis.
Wahyu 20.4 - aku melihat takhta-takhta dan orang-orang yang duduk di atasnya, dan dipercayakan kepada pengadilan. Saya melihat jiwa-jiwa mereka yang dieksekusi pada kesaksian tentang Yesus dan firman Allah, jiwa orang yang tidak menyembah binatang itu dan patungnya dan yang tidak juga menerima tandanya pada dahi atau tangan. Mereka hidup kembali dan memerintah dengan Kristus untuk masa seribu tahun.
Siapa yang akan menilai oleh Rasul Paulus kudus?
1 Korintus 6,2-3 - Apakah Anda tahu bahwa orang-orang kudus akan menghakimi dunia? Bila Anda memiliki satu untuk menghakimi dunia, Anda tidak dapat menilai hal-hal sepele seperti itu? Apakah anda tahu bahwa kita akan menghakimi malaikat? Dan bukan urusan kehidupan biasa!
Berapa banyak kebangkitan?
Jan 5, 28-29 - jangan heran, karena waktu akan datang ketika semua yang di dalam kuburan akan mendengar suara-Nya dan datang sebagainya - mereka yang telah berbuat baik akan dibangkitkan untuk hidup, tetapi mereka yang bertindak jahat, mereka dibesarkan di pengadilan.
Siapa orang-orang bangkit dari antara orang mati pada kebangkitan yang pertama?
Wahyu Yohanes 20,6 - Maria dan kudus adalah dia yang memiliki bagian dalam kebangkitan yang pertama. Selama seperti kematian kedua tidak ada daya, tetapi mereka akan menjadi imam Allah dan Kristus dan akan memerintah bersama Dia seribu tahun.
Apa yang Kristus dengan orang-orang kudus untuk datang lagi?
John 14.3 - Aku pergi untuk menyiapkan tempat bagi Anda. Ketika saya pergi dan menyiapkan tempat bagimu, Aku akan datang kembali dan membawa kamu kepada diri sendiri, Anda juga dapat berada di tempat aku.
John 17,24 - Bapa, saya ingin memberitahu Anda bahwa Anda telah memberi saya, bersama saya di mana saya melihat kemuliaan yang Anda berikan kepada saya, karena kau mencintaiku sebelum dunia dijadikan.
Apa yang terjadi kepada orang-orang jahat hidup dalam kedatangan kedua?
Lukas 17,26-30 - Pada zaman Nuh, demikian akan juga Anak manusia hari: makan dan minum, kawin dan memberi dalam pernikahan, sampai hari Nuh masuk bahtera. Lalu banjir datang dan menghancurkan mereka semua. Demikian pula, hari-hari Lot: mereka makan dan minum, membeli dan menjual, mereka menanam dan membangun, tetapi pada hari Lot keluar dari Sodom hujan api dari langit untuk menghancurkan mereka semua, dan belerang. Demikian juga, akan hari ketika Anak Manusia akan muncul.
1 Tesalonika 5.3 - Ketika orang-orang akan berkata: "Damai Keselamatan" tiba-tiba terkejut dengan kebingungan, seperti ketika mereka datang atas rasa sakit hamil, dan tidak akan bocor.
Wahyu Yohanes 6,14-17 - langit lenyap seperti sebuah buku yang ditutup, dan setiap gunung dan pulau dipindahkan dari tempatnya. Pangeran dan raja-raja di bumi, kaya, dan jenderal kuat, setiap budak dan setiap bebas bersembunyi di gua-gua dan batu gunung. Kemudian mereka mengatakan gunung-gunung dan batu, Runtuhlah menimpa kami dan sembunyikanlah kami sebelumnya, yang duduk di atas takhta dan terhadap murka Anak Domba! Tiba hari besar murka-Nya, dan siapa yang bisa berdiri? "
Apa deskripsi negara kita pada saat milenium, para nabi memberi?
Alkitab berkata dalam Kejadian bahwa bumi itu pada awal aib dan kosong dan kegelapan sudah berakhir jurang. Kata Yunani yang digunakan di sini - abussos - adalah sama dengan kata Yohanes dalam Wahyu 20, 1, yang berbicara tentang milenium.
Yesaya 21,22 - Pada waktu itu TUHAN akan menghukum kekuasaan di langit di atas dan raja-raja bumi di bawahnya. Mereka digiring para tahanan ke dalam lubang, akan terkunci di penjara untuk waktu yang lama akan dinilai. Bulan tetap kagum pada matahari itu sendiri adalah malu ketika Tuhan semesta alam di Gunung Sion di Yerusalem akan mengambil kerajaan dan kemuliaan-Nya muncul di depan orang tua mereka.
Yeremia 4,23-26 - saya melihat bumi - lihatlah, sunyi dan kosong, aku mendongak ke surga - adalah tanpa cahaya. Aku melihat gunung-gunung - semua terguncang, mengguncang seluruh bukit. Aku melihat dan lihatlah - tempat manusia dan semua burung menghilang. Saya telah melihat - dan sesungguhnya, berbuah menjadi gurun, dan segala kota jatuh di hadapan TUHAN, ketika marah itu yang telah bangkit!
Yesaya 24,1-3 - Sesungguhnya, TUHAN dijadikannya bumi, itu benar-benar menghancurkan, merusak penampilan, orang-orangnya tersebar. Hal yang sama berlaku KMAN imam, budak dan tuannya, pembantu dan nyonyanya, mereka pembeli dan penjual, kreditur dan debitur, rentenir dan korban mereka. Bumi akan benar-benar mengobrak-abrik, semuanya akan dirampok - bahwa kata berasal dari Tuhan!
Wahyu Yohanes 6,14-17 - langit lenyap seperti sebuah buku yang ditutup, dan setiap gunung dan pulau dipindahkan dari tempatnya.
Berapa lama Iblis akan dipenjarakan di bumi ini di negara ini?
Wahyu Yohanes 20,3 - melemparkan dia ke dalam jurang dan terkunci dan disegel di atas dirinya, bahwa ia harus menipu bangsa-bangsa sampai seribu tahun itu terpenuhi, maka itu harus singkat dirilis.
Yang mati benar akan dibangkitkan pada kedatangan Yesus Kristus. Kapan mati fasik lainnya akan dibangkitkan?
Wahyu Yohanes 20,5 - Lain-lain (jahat) mati neožili Namun, sampai seribu tahun.
Apa perubahan terjadi pada posisi Iblis di akhir milenium?
Setelah orang-orang ribuan tahun, disertai oleh Kristus suci, datang kembali ke dunia ini untuk mencapai pengadilan yang dikutip orang fasik dan membersihkan itu, dan menciptakan negara baru, sebagai rumah orang benar. Pada waktu itu Kristus akan membangunkan orang mati jahat dari segala usia. Ini akan menjadi kebangkitan kedua, kebangkitan kutukan dan pengadilan. Tetapi orang fasik akan bangkit dengan semangat pemberontakan yang sama, yang dalam hidup Anda. Kebangkitan Iblis dilepaskan dari kelambanan panjang mereka dan tidak bertindak.
Wahyu 20.3 - melemparkan dia ke dalam jurang dan terkunci dan disegel di atas dirinya, bahwa ia harus menipu bangsa-bangsa sampai seribu tahun itu terpenuhi, maka itu harus singkat dirilis.
Yohanes 5.29 - dan keluar - orang-orang yang telah berbuat baik akan dibangkitkan untuk hidup, tetapi mereka yang bertindak jahat kepada kebangkitan pengadilan.
Apa Setan berikutnya akan lakukan ketika orang jahat akan dibangkitkan?
Wahyu 20,7-8 - Ketika seribu tahun berakhir, Setan akan dilepaskan dari penjara. Pergilah untuk merayu bangsa-bangsa di empat penjuru bumi, Gog dan Magog, untuk mengumpulkan mereka bersama-sama untuk melawan - sebanyak pasir di laut. Diisi seluruh cakrawala, mengepung perkemahan tentara orang-orang kudus dan kota yang dikasihi, tetapi api turun dari langit dan memakannya sampai habis.
Terhadap siapa melawan orang fasik?
Wahyu 21.2 - saya melihat kota yang kudus, Yerusalem yang baru, turun dari Allah dari surga, disiapkan seperti seorang pengantin perempuan yang didandani bagi suaminya.
Wahyu 21, 8 - staf cakrawala, mengepung perkemahan tentara orang-orang kudus dan kota yang dikasihi, tetapi api turun dari langit dan memakannya sampai habis.
2 Tesalonika 1,7-9 - Allah adalah benar: mereka yang akan menderita akan dibalas jahat, tetapi Anda bermasalah dengan kami anda akan mendapatkan istirahat. Tuhan Yesus nyata dari sorga dengan malaikat yang dahsyat dalam api menyala, untuk menghukum mereka yang tidak mengenal Allah dan menerima Injil Tuhan kita Yesus. hukuman mereka akan kebinasaan kekal dalam pemisahan dari Tuhan dan dari kekuatan yang luar biasa itu.
Apa yang bisa diharapkan setelah tanah suci dan kehancuran dari semua dosa dan orang berdosa?
2 Petrus 3.13 - The Langit menghilang ketika api dan unsur-unsur akan hangus dalam nyala api, tapi kita melihat ke langit baru dan bumi baru - ekuitas rumah.
Yesaya 65,17 - Lo - Aku menciptakan langit yang baru dan bumi baru, hal-hal yang terakhir untuk melupakan, tak seorang pun akan berpikir tentang mereka.
Wahyu Yohanes 21,1 - Lalu aku melihat langit yang baru dan bumi baru. Untuk langit pertama dan bumi yang pertama telah berlalu dan laut tidak lagi.
Apa yang diharapkan pahala orang-orang adil?
Yesaya 35,10 - kedatangan Tuhan diselamatkan dan masuk ke Sion dengan sorak-sorai, dengan sukacita abadi di wajah mereka. Kemudian sukacita luar biasa dan sukacita, kesedihan dan mendesah adalah daun.
Wahyu 21,4 - Ia akan menghapus segala air mata dari mata mereka dan kematian tidak akan lagi, atau menangis atau protes atau sakit tidak akan pernah, karena hal-hal sebelumnya telah meninggal dunia. "
Yesaya 65,24-25 - Sebelum mereka memanggil Aku akan menjawab mereka, sebelum ia berbicara, aku mendengarnya. Serigala dan anak domba akan makan bersama-sama, singa seperti lembu akan makan jerami, dan debu akan menjadi makanan ular. kemarahan Tidak, tidak ada kebingungan di mana saja di segenap gunung-Ku yang kudus, demikianlah firman Tuhan.
Wahyu 22,5 - Akan ada malam, sehingga mereka tidak memerlukan cahaya lampu atau cahaya matahari karena menerangi Tuhan Allah: dan mereka akan memerintah selama-lamanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar