Jumat, 30 September 2011

Pesan dari Surga, penampakan Perawan Maria

Hari ini, Gereja Katolik adalah fenomena penampakan Perawan Maria. Kita tidak bisa menyangkal fakta ini, karena wahyu ini telah ditunjukkan di banyak tempat di seluruh dunia.
Apa asal penampakan Maria? Tuhan benar-benar mengirim kami nya Mr menyembah Maria bukan Allah? Kami memiliki ajaran-ajaran dan tradisi untuk mengikuti, atau itu penipuan dan rayuan, yang memaksa kami Setan?
Check out video ini yang akan mengungkap kebenaran tentang wahyu ini. Semua fenomena supranatural yang alkitabiah dan tidak bisa datang dari Allah Pencipta kita. Ini adalah kekeliruan, yang disusun si ular tua, yang disebut Iblis dan Setan untuk periode akhir dari sejarah dunia kita.
Keluaran 20,3-4 - Jangan ada allah lain selain saya. Jangan menghasilkan patung yang menyerupai apapun yang ada di langit di atas, bumi di bawah, atau dalam air di bawah bumi. Neklan mereka dan melayani mereka sebab Aku, TUHAN, Allahmu am Allah yang cemburu. Menghukum dosa dari ayah atas anak-anak kepada generasi ketiga dan keempat dari orang-orang yang membenci saya dan ribuan menunjukkan belas kasihan kepada mereka yang mengasihi Aku dan menjaga perintah-Ku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar