Jumat, 30 September 2011

Kristus memperingatkan tentang hari kiamat!

Pada hari kedatangan Kristus akan menjadi hari untuk pengadilan dunia. Kitab Suci mengatakan:
Yudas 1:14-15 - Dalam generasi ketujuh dari Adam, Henokh, bernubuat tentang mereka, berkata: "Lihatlah, Tuhan datang dengan ribuan orang kudus-Nya yang tak terhitung jumlahnya, untuk menghakimi semua orang dan masing-masing dihukum karena semua perbuatan fasik mereka yang fasik berkomitmen, dan karena semua kata-kata kasar orang berdosa yang fasik Anda berbicara dengannya. "
Matius 25,32 - Semua bangsa akan dikumpulkan di hadapan-Nya, dan Ia akan memisahkan mereka seorang dari yang lain seperti gembala memisahkan domba dari kambing.
Tapi sebelum hari itu tiba, Allah menarik perhatian kepada orang apa yang akan terjadi. Selalu memberi orang peringatan tentang persidangan mendatang. Beberapa percaya bahwa peringatan dan mentaati firman Allah. Mereka kemudian melarikan diri ke pengadilan, yang jatuh ke taat dan orang-orang percaya.
Sebelum Allah menghancurkan banjir dunia, ia memerintahkan Nuh masuk bahtera. Nuh taat dan diselamatkan.
Kejadian 7.1 - Dan TUHAN berkata kepada Nuh: "Datanglah dengan seluruh rumah tangga Anda ke dalam bahtera itu saya telah melihat bahwa Anda sebelum saya di generasi ini saja..
Sebelum kehancuran Sodom, malaikat membawa pesan dari Lot, Lot taat dan diselamatkan.
Kejadian 19,14 - Lot pergi dan berbicara dengannya-di-hukum, yang telah mengambil putrinya: "Bangunlah dan datang jauh dari sini, sebab TUHAN akan memusnahkan kota ini!" Tapi anak-anaknya mertuanya mengira dia bercanda.
Jadi sekarang kita telah memperingatkan sebelum kedatangan Kristus yang kedua dan kehancuran. Apa yang masuk ke dunia. Semua orang yang mematuhi panggilan peringatan, akan diselamatkan.
Yesaya 25.9 - Dalam satu hari mereka berkata: "Lihatlah, inilah Allah kita, dalam Dia kita harapkan, dan ia menyelamatkan kita ini adalah Tuhan, di dalam Dia kita berharap, bersukacita dan dalam keselamatannya.!"
Karena kita tidak tahu persis ketika mereka tiba, kita diperintahkan untuk bangun.
Lukas 12,37 - "Berbahagialah hamba Tuhan ketika dia datang menemukan menonton Sesungguhnya Aku berkata kepadamu, sandang sampai apron, duduk di meja, dan akan melanjutkan untuk melayani mereka..
Mereka yang melihat keluar kedatangan Tuhan tidak akan harus menunggu di lesu. Harapan Kristus datang untuk membuat orang takut Allah mengubah oleh pengadilan pada hukum Allah. Hal ini diperlukan untuk membangunkan orang untuk bertobat dari dosa-dosa mereka yang melanggar perintah Allah. Sama seperti Nuh memberikan peringatan dari Tuhan untuk dunia sebelum banjir, dan semua yang memahami Firman Tuhan untuk memperingatkan orang waktu itu.
Matius 24,37-39 - tetapi sebagai hari-hari Nuh, demikian juga akan kedatangan Anak Manusia. Seperti pada hari-hari sebelum banjir makan dan minum, kawin dan memberi dalam pernikahan, sampai hari Nuh masuk bahtera, dan tidak melihat apa-apa sampai banjir datang dan menyapu semua, sehingga akan kedatangan Anak Manusia .
Orang-orang pada zaman Nuh, menyalahgunakan karunia Allah. mereka makan dan minum hanya menyebabkan kerakusan dan kemabukan. Lost in Allah, dan telah menyerahkan diri hanya kejahatan dan perbuatan mengerikan. Orang-orang waktu ini hancur karena kejahatan mereka.
Kejadian 6.5 - TUHAN melihat betapa di bumi jenis kejahatan manusia dan bahwa semua pikiran yang berputar di hati, sehari setelah hari yang buruk.
orang Hari ini melakukan hal yang sama. Kerakusan, hal kehilangan menguasai diri, gairah liar dan praktek jahat memenuhi kefasikan negara. Pada hari Nuh dunia dihancurkan oleh air. Firman Tuhan mengajarkan bahwa kita sekarang akan dihancurkan oleh api. Orang-orang dari banjir menyenangkan Tuhan membuat peringatan. Nuh disebut fanatik dan alarmis. Signifikan belajar dan orang-orang telah mengklaim bahwa seperti bencana, seperti yang diperkirakan pernah terjadi, dan tidak pernah terjadi lagi.
Hari ini, firman Allah memastikan sangat sedikit. Orang-orang menertawakan peringatannya. Kerumunan orang mengatakan: "Semuanya dari awal dunia Kita tidak perlu khawatir tentang.." Ini adalah saat ini tapi azab yang akan datang. Sementara orang dengan ejekan dan penghinaan, bertanya: "Di manakah janji tentang kedatangan-Nya?" Tanda terpenuhi.
1 Tesalonika 5.3 - Ketika orang-orang akan berkata: "Damai Keselamatan" tiba-tiba terkejut dengan kebingungan, seperti ketika mereka datang atas rasa sakit hamil, dan tidak akan bocor.
Tetapi Kristus memberitahu kita terjaga:
Wahyu 3.3 - Ingat apa yang Anda dengar dan diterima, terus ke atasnya dan bertobat. Jika Anda bangun, Aku datang seperti pencuri! Tidak pernah tahu apa jam saya akan datang kepada Anda.
Saat ini, orang yang makan terus-menerus sibuk dan minum, penanaman dan bangunan, dan menikah. Pedagang masih membeli dan menjual. Orang berjuang untuk posisi teratas. Fun diisi pecinta teater, balap kuda dan kasino. Kegembiraan berlaku di mana-mana, tetapi hari pemeriksaan cepat mendekati dan akan segera rahmat pintu tertutup selamanya. Kami menetapkan kata-kata Juruselamat Peringatan:
Lukas 21,34-36 - Hati-hati bahwa hati Anda tidak sarat dengan pesta dan mabuk-mabukan, dan mengurus hidup ini. Hari itu mengejutkan Anda kemudian tiba-tiba seperti perangkap, terperangkap di dalamnya semua yang tinggal di negara ini. Oleh karena itu melihat dan berdoa selalu bahwa Anda layak untuk lolos semua yang datang, dan untuk berdiri di hadapan Anak Manusia. "
Sumber: Harapan Kemanusiaan - Ellen Gould White

Tidak ada komentar:

Posting Komentar