Jumat, 30 September 2011

Binatang dari bumi dan gambar binatang - Wahyu 13.11

Binatang dari bumi dan gambar binatang - Wahyu 13.11

Ditambahkan: 21.06.2011
Tampilan: 8002x
Topik: Para nabi dari Alkitab dan hari ini

Wahyu 13,11-17 - Lalu aku melihat seekor binatang lain keluar dari dalam negeri memiliki dua tanduk seperti anak domba, tetapi berbicara seperti seekor naga. Ini membawa semua kekuatan binatang pertama sebelum wajahnya dan tindakan bahwa negara dan rakyatnya akan menyembah binatang pertama, yang mematikan itu sembuh luka. Dia keajaiban besar, telah bahkan hadapan manusia turun api dari langit ke bumi. Ini keajaiban, itu diberikan untuk mengambil di mata binatang itu, merayu mereka yang diam di bumi. Dia mengatakan penduduk negara itu untuk membentuk sebuah gambar kepada binatang, yang luka oleh pedang, namun dihidupkan kembali.
Dia diberi gambar binatang meniupkan kehidupan, sehingga binatang gambar mulai berbicara dan harus membunuh semua orang yang menyembah Dia. Semua budak besar dan kecil, kaya dan miskin, gratis dan memungkinkan memasang tanda pada tangan kanan atau dahi sehingga tidak ada yang dapat membeli atau menjual, kecuali menjadi tanda - nama binatang atau jumlah namanya.
Karakter untuk mengungkapkan identitas binatang dari bumi.
Sifat binatang - Kekuatan ini secara substansial berbeda dari binatang dari laut. Ini tidak terlalu religius. Ibadah tidak ditujukan kepadanya (Wahyu 13,12.15). Sebaliknya, didefinisikan sebagai sebuah kekuatan ekonomi - mempengaruhi pembelian dan penjualan (Wahyu 13.17), dan kekuasaan politik - dapat membunuh (Wahyu 13.15).
Waktu penemuan binatang - Penemuan ini secara kronologis listrik mengikuti kedatangan binatang pertama, dan aktivitas yang berkembang setelah cedera binatang pertama itu sembuh (Wahyu 13:12). Kekuatan terakhir ini mulai muncul adalah abad 19.
Tempat lahir - Berbeda dengan binatang sebelumnya, keluar dari laut, berasal dari negara ini. Bahkan ini adalah asal yang berbeda untuk bahasa Ibrani waktu yang signifikan. Sementara laut merupakan ancaman dan permusuhan, negara tampaknya bertentangan dengan lingkungan yang akrab yang menanamkan kepercayaan. Kata Ibrani pinang (negara) menunjukkan negara, tanah air, rumah (Kejadian 11,31; 12,1.5.6.7, Imamat 14,34, Ulangan 18,9, 2 Raja-raja 5.2;. Bandingkan dengan Matius 2,20.21; Efesus 6, 3). Kedatangan pinang binatang ini tiba-tiba menampilkan dirinya sebagai sekutu dekat, seseorang yang akrab. Memang, beberapa ayat di atas, negara diperkenalkan sebagai salah satu yang datang untuk membantu wanita (Wahyu 12.16).
Karakter binatang - Penampilan yang sangat menegaskan kesan awal binatang itu. Dengan dua tanduk kecil seperti anak domba (Wahyu 13.11) dan pada pandangan pertama memberikan kepercayaan. Binatang, yang ditulis dalam artikel sebelumnya, dengan sepuluh tanduk dan anggota badan dari binatang liar, kotor dan mengerikan. Binatang yang baru adalah bagian dari dunia yang dikenal Israel. Terlebih lagi, Kristen Yohanes mengingatkan kebajikan penyelamat Yesus Kristus, yang memimpin kamp Allah (Wahyu 14.1).
Sebagai penampilan binatang ini, dan cara kelahirannya menunjukkan bahwa bangsa yang mewakili, berbeda dari negara-negara yang disajikan simbol sebelumnya. Inggris, yang memerintah dunia, nabi Daniel diperkenalkan sebagai binatang liar yang muncul ketika "empat angin dari langit berjuang atas laut besar (Daniel 7.2) Dalam Wahyu 17,15 mengajukan malaikat menjelaskan bahwa air mewakili" rakyat, dan orang banyak, dan bangsa dan bahasa. "Angin adalah simbol melawan Empat angin dari langit mengguncangkan laut besar berjuang mewakili adegan mengerikan penaklukan dan pergolakan, yang menerima kerajaan yang berkuasa..
Tapi binatang dengan tanduk pakaian serupa terlihat "keluar negeri." Alih-alih mengalahkan bangsa-bangsa lain untuk mengambil tempat mereka, telah munculnya bangsa untuk masih tak berpenghuni dengan damai dan secara bertahap berkembang menjadi bangsa yang besar. Mungkinkah karena di dunia lama, yang penuh sesak negara berkelahi satu sama lain di Laut mendidih "dan host orang, bangsa dan bahasa". Bangsa ini harus melihat ke belahan bumi Barat.
Yang bangsa Dunia Baru mulai pada tahun 1798 untuk mendapatkan kekuatan, mulai mengembangkan kekuatan dan ukuran, dan menarik perhatian dunia?
Hanya ada satu bangsa yang sesuai dengan data nubuat ini, yang pasti merujuk ke Amerika Serikat.
Tanduk seperti anak domba untuk menunjukkan kepolosan dan kelembutan, yang justru sesuai dengan sifat dari Amerika Serikat ketika Yohanes nabi melihat "keluar negeri" pada tahun 1798. Ketebalan Amerika Serikat tumbuh dari bumi, seperti tanaman tumbuh - secara bertahap, hampir tak kentara.
Di antara yang dideportasi, yang pertama kali pergi ke Amerika, sehingga mereka menemukan tempat perlindungan dari penindasan raja dan intoleransi ulama, banyak yang bertekad untuk menciptakan pemerintahan yang berdasarkan prinsip kebebasan sipil secara luas dipahami dan agama. Pendapat-Nya dinyatakan dalam "Deklarasi Kemerdekaan." Ada kebebasan beragama dijamin untuk semua orang untuk menyembah Tuhan sesuai dengan hati nurani sendiri. Republikanisme dan Protestan menjadi prinsip-prinsip dasar bangsa dan mereka hanya sumber kekuatan dan kemakmuran.
Dia memiliki dua tanduk seperti anak domba, tetapi berbicara seperti seekor naga. Ketebalan Amerika Serikat telah berkembang dengan ukuran kekuatan dunia yang dominan namun, yang akan kekristenan palsu, segera berbicara seperti seekor naga.
Pada waktu itu Amerika Serikat perubahan karakter, menciptakan sistem yang mirip dengan kepausan abad pertengahan, di mana Gereja dapat memaksakan hukum-hukumnya dengan pemerintah sekuler. Sehingga muncul gambar binatang. Gambar ini adalah salinan dari apa kepausan selama pemerintahannya dari 1260 tahun, saat ketaatan dipaksakan oleh hukum agama dan kekuasaan negara.
Wahyu 13.11 - tetapi berbicara seperti seekor naga. Dalam Wahyu 12 naga mewakili Setan, yang menganiaya umat Tuhan berjuang untuk kehancuran dan dengan target mereka menggunakan berbagai kekuatan dunia.
Keinginan setan selalu untuk merebut kekuasaan Allah dan takhta dan memaksa orang untuk menyembah Dia dan mematuhi. Gambar binatang yang berbicara seperti seekor naga, sehingga menunjukkan bahwa AS (di bawah pengaruh Setan) akan berakhir pada saat di bawah hukuman ketidaktaatan untuk memaksa orang untuk menyembah, yang bertentangan dengan hati nurani mereka.
Bangsa "berbicara" melalui hukum-hukumnya. Jadi Amerika Serikat menurut nubuat mengadopsi hukum yang ketat yang mempengaruhi kebebasan beragama di daerah dan ancaman sanksi akan memaksa orang untuk beberapa bentuk ibadah (mereka harus berlutut di depan binatang yang pertama), perilaku yang bertentangan dengan hati nurani mereka. Tepatnya bagaimana Roma kepausan di Abad Pertengahan. Warga AS akan memaksa negara untuk menyembah kepausan kembali.
Amerika Serikat telah disebut buaian kebebasan dan demokrasi. Kebebasan dari populasi AS tetapi tentang sepuluh tahun terakhir, terutama radikal dibatasi dengan dalih memerangi terorisme. Pembatasan hak-hak telah terjadi sebelumnya, tapi setelah peristiwa 11 September 2001, orang di negara ini bersedia untuk secara sukarela menyerahkan sebagian besar hak-hak mereka dan kebebasan, yang biasanya akan ditinggalkan untuk resor. (Ini adalah mengapa saya percaya bahwa serangan September 11, 2001 memainkan peran besar dalam mempersiapkan New World Order dan peristiwa akhir waktu.) Siapa yang tidak akan bersedia untuk melepaskan sebagian dari hak-hak mereka bila diperlukan untuk melindungi keamanan nasional dan mencegah serangan teroris?
Mana pernah ada rasa hormat dan devosi kepada Amerika Serikat saat ini hanya rasa takut. AS menjadi negara yang paling ditakuti di dunia. Negara adidaya ini dapat didasarkan pada dalih impunitas dibuat untuk melakukan agresi terhadap negara-negara lain di dunia.
Pada akhir sengketa akan menjadi titik fokus ibadah. Setiap orang harus memutuskan siapa yang akan menyembah dan undang-undang yang akan mendengarkan. Setiap orang akan harus memilih apakah mengikuti Yesus atau Antikristus. Akhirnya, setiap orang menggunakan salah satu dari kedua pihak. Tidak "berarti emas" tidak akan ada, tidak ada netralitas tidak mungkin.
Wahyu 13,13-14 - dan membuat tanda-tanda besar, bahkan api dari langit, melihat orang turun ke tanah. Dia diberi kehormatan untuk membuat tanda dari binatang pertama, dan menggoda mereka yang diam di bumi ...
Dalam ayat 13 dan 14 kita membaca bahwa menyembah Antikristus akan didukung oleh tanda-tanda dan keajaiban, yang penduduk bumi akan tergoda. Ini harus diambil dengan hati-hati. Tidak semua tanda-tanda dan keajaiban tidak selalu berasal dari Allah, ada tanda-tanda palsu, nabi palsu dan Kristus-Kristus palsu.
Matius 24,24 - timbul karena mesias palsu dan nabi-nabi palsu akan melakukan tanda-tanda besar dan keajaiban, sehingga untuk menipu (jika mungkin) bahkan terpilih.
Api turun dari surga, yang disebutkan dalam Wahyu 13.13 sebagai salah satu tanda-tanda, binatang kedua yang membawa penduduk negara itu, menunjukkan pencurahan palsu "Roh Kudus" (bandingkan dengan peristiwa Pentakosta - Kisah Para Rasul 2: 1-4), yang secara singkat sebelum akhir dunia adalah palsu atau ungkapan "Allah" dapat mengkonfirmasi ajaran-ajaran Alkitabiah (bandingkan dengan peristiwa di Gunung Karmel - lihat 1 Korintus 18,20-39).
Menurut 2 Korintus 11,13-15 tipuan setan terbesar adalah bahwa hal itu muncul sebagai malaikat terang, untuk mencoba meniru kedatangan Yesus Kristus (Matius 24,23-24) dan akan mencoba untuk mengalihkan orang dari ketaatan kepada Allah hukum dan ketaatan kepada binatang firman-Nya dan ajaran-ajaran palsu.
Sejumlah besar orang akan tertipu. Orang akan percaya Iblis adalah Yesus, ia akan sujud dan bergabung kebangkitan palsu global (Wahyu 13:3). Orang-orang nyata Allah (sisanya) tetapi tidak akan tertipu, karena setiap memeriksa pembelajaran berdasarkan Alkitab (Yesaya 8,19-20, 2Timoteova 2:15).
Alkitab mengatakan bahwa hukum Allah tidak dapat diubah (Matius 5:18), tertulis bahwa ketika Yesus kembali, setiap mata akan melihat Dia (Wahyu 1:7), tidak menabrak bumi, namun tetap dalam awan dan panggilan-Nya orang untuk dirinya sendiri (1Tesalonickým 4:16-17). Kami ditipu, Anda perlu tahu apa peristiwa terbaru dan kedatangan kedua dari Kitab Suci mengatakan.
Dalam setiap zaman Allah di bumi orang-orang yang tetap setia kepadanya - penganiayaan terhadap orang Kristen di Roma pada kafir abad pertama Masehi di Abad Pertengahan, ketika umat Tuhan dianiaya oleh Roma kepausan. Hal yang sama berlaku bahkan ketika beroperasi di seluruh dunia politik-agama kekuasaan, kekuasaan untuk menegakkan hukum yang membatasi kebebasan beragama dan upaya untuk menggantikan penyembahan yang benar ibadah palsu.
Pada akhir dari sebagian besar dunia akan mematuhi perintah dari "binatang" dan "patung-patung berbicara" dan mereka yang menolak untuk tunduk kepada sistem ini akan kurang beruntung secara ekonomi (Wahyu 13,16-17). Jadi tidak berakhir. Dunia baru sistem keagamaan, seperti kepausan abad pertengahan, akan menegakkan ketaatan secara layak modelnya. "Taat" atau "dpt menyesuaikan diri" orang, yaitu mereka yang religius-politik kekuasaan menolak untuk membungkuk, akan dianiaya, mereka akan melanjutkan dengan proses publik (Matius 10,18 Mar 13,11), akan dipenjara (Lukas 21,12) dan kemudian lulus atas mereka adalah kematian (Wahyu 20:4).
Ini pada waktu itu jelas menunjukkan siapa yang termasuk sisa-sisa umat Allah, ternyata, yang adalah pengikut sejati Yesus Kristus. Ternyata, yang tetap setia kepada kebenaran Allah, bahkan di bawah tekanan besar. Setiap orang harus memilih sisi mana untuk berdiri, akan harus memilih apakah akan mentaati Tuhan atau manusia.
Wahyu 14, 12 - Ini menunjukkan ketekunan orang-orang kudus yang menuruti perintah Allah dan iman Yesus.
Mazmur 46,2-3 - Allah adalah tempat perlindungan dan kekuatan kita, membantu dalam kesulitan selalu terbukti. Oleh karena itu kita tidak akan takut, sekalipun bumi dan terbalik yayasan telah pindah gunung di jantung laut.
Yesaya 41,10 - Jangan takut, sebab Aku menyertai engkau: janganlah cemas, Aku adalah Allahmu. Kami dapat memasok keberanian, saya akan menggunakan, saya akan mendukung tangan kananku keadilan.
Matius 10,22 - dan Anda akan dibenci oleh semua untuk nama saya, tapi dia yang bertahan sampai akhir akan diselamatkan.
Mark of the Beast dan nomor 666 akan dibahas dalam artikel yang terpisah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar