Jumat, 30 September 2011

Hukum Allah - Sepuluh Perintah Allah yang benar

Baca sepuluh perintah Allah, sebagai Allah berikan kepada Musa di Gunung Sinai. Ini adalah urutan yang benar dan kata-kata dari Sepuluh Perintah Allah.
Tidak ada yang diperbolehkan untuk membuat perubahan dalam hukum, tidak ada orang, tidak ada otoritas agama atau tradisi. Siapa yang akan mendengarkan Allah, Pencipta kita, atau manusia, tradisi?
Keluaran 20:1-17
Tuhan berbicara semua kata-kata:
1 "Akulah Tuhan Allahmu yang membawa kamu keluar dari Mesir, rumah perbudakan. Jangan tidak memiliki allah lain selain saya.
2 Jangan hasilkan berhala dalam bentuk apapun yang ada di langit di atas, bumi di bawah, atau dalam air di bawah bumi. Bukan tidak menyembah mereka dan melayani mereka sebab Aku, TUHAN, Allahmu am Allah yang cemburu. Menghukum dosa dari ayah atas anak-anak kepada generasi ketiga dan keempat dari orang-orang yang membenci saya dan ribuan menunjukkan belas kasihan kepada mereka yang mengasihi Aku dan menjaga perintah-Ku.
3 tidak menggunakan nama Anda TUHAN, Allahmu, dengan sia-sia, bagi mereka yang akan mengambil namanya sia-sia, Tuhan tidak akan meninggalkan tanpa penalti.
4 Ingatlah hari Sabat, dan kuduskanlah. Enam hari lamanya engkau akan bekerja dan melakukan segala pekerjaan-Mu, tetapi hari ketujuh adalah hari Sabat TUHAN, Allahmu. Jangan melakukan pekerjaan apapun - Anda, putra Anda, atau perempuan-Mu, pelayan-Mu, atau pelayan-Mu, atau ternak-Mu, seorang imigran di pintu gerbang Anda. Dalam enam hari Tuhan menjadikan langit dan bumi, laut dan segala isinya, tetapi hari ketujuh beristirahat. Oleh karena itu Tuhan memberkati hari Sabat dan menguduskannya.
5 Hormatilah ayahmu dan ibumu, dimanapun Anda bisa hidup lama di bumi, yang memberikan Anda TUHAN, Allahmu.
6, jangan membunuh.
7 perzinahan No.
8 Tidak stealingl.
9 Jangan berbohong tentang sesamamu.
10 iri tetangga rumah Anda. Envy istri tetangga Anda, budak-nya, pembantunya, lembunya atau keledainya - tidak iri apa-apa tetangga Anda. "
Sudah di Daniel Perjanjian Lama melihat bahwa kekuasaan untuk mengubah hukum. Perintah-satunya waktu adalah Perintah keempat -. Ingatlah hari Sabat untuk menguduskannya
Daniel 7,23-25 Binatang keempat adalah sebuah kerajaan yang keempat di bumi, yang berbeda dari yang lain: Ia menelan seluruh bumi, menginjak-injak dan menghancurkan. Sepuluh tanduk adalah sepuluh raja yang akan muncul dari kerajaan ini. Setelah mereka raja lain akan muncul, berbeda dari yang sebelumnya, dan mereka menundukkan tiga raja. pidato Apakah terhadap Yang Maha Tinggi, orang-orang kudus akan salah dan mencoba untuk mengubah waktu dan aturan. (New International Version: Akan mencoba untuk mengubah waktu dan hukum.)
Apa yang Yesus katakan tentang hukum? Itu semua akan membayar dan untuk berapa lama?
Matius 5,17-19 - "Janganlah kamu menyangka, bahwa Aku datang untuk meniadakan hukum Taurat atau kitab para nabi aku tidak datang untuk meniadakan melainkan untuk menggenapinya mereka Sesungguhnya Aku berkata kepadamu, sampai langit dan bumi berlalu bukan.. huruf terkecil, tidak satu titik dari hukum Taurat, sebelum semuanya menjadi kenyataan. Siapapun akan menghilangkan salah satu dari sedikit perintah dan mengajar orang-orang di kerajaan surga dianggap sebagai terkecil.
Seberapa penting adalah hukum Allah?
Lukas 16,17 - melainkan langit dan bumi lenyap, daripada berhenti membayar satu titik hukum!
Dihapus iman di dalam Yesus dan hukum kasih karunia-Nya?
Roma 3.31 - kami membatalkan hukum Taurat karena iman? Tidak! Sebaliknya, hukum.
Apa yang Rasul Paulus menulis hukum Taurat?
Roma 7.12 - tetapi hukum Taurat adalah kudus, perintah adalah kudus dan adil dan baik.
Bagaimana cara mengetahui kasih Allah dan sesama kita?
1 Yohanes 5,2-3 - Hanya karena kita mengasihi anak-anak Allah, diakui oleh kenyataan bahwa kita mengasihi Allah dan memenuhi perintah-Nya. Cinta Allah adalah bahwa kita melakukan perintah-Nya - dan perintah-perintah-Nya itu tidak berat.
Yesus Full merangkum perintah cinta menjadi kata-kata, seperti hal itu dalam Perjanjian Lama Yosua.
Matius 22:37-40 - Yesus berkata: Kasihilah Tuhan Allahmu dengan segenap hatimu dan dengan segenap jiwamu dan dengan segenap akal budimu. Ini adalah perintah pertama dan terbesar. Yang kedua adalah seperti itu: Kasihilah sesamamu manusia seperti dirimu sendiri. Pada kedua hukum inilah tergantung seluruh hukum dan kitab para nabi.
Joshua 22,5 - Hanya dengan hati-hati ikuti perintah-perintah dan hukum, bagaimana bisa hamba Tuhan kepada Musa: Kasihilah Tuhan, Allahmu, berjalan dalam segala jalan-Nya dan mematuhi perintah-perintah-Nya. Bersatu dengan dia dan melayani Dia dengan segenap hatimu dan dengan segenap jiwamu.
Untuk berapa lama dan mengapa aturan yang ditetapkan Allah?
Mazmur 111,7-8 - Loyalitas dan hak untuk menempatkan tangan mereka, yang dapat dipercaya semua aturan! Usia kekal ditetapkan, benar-benar dan tulus akan dilakukan.
Apa yang Tuhan memberikan tanda umat Tuhan?
Keluaran 31,13 - TUHAN berkata kepada Musa: "Berbicaralah kepada orang Israel: Amati hari Sabat saya, karena merupakan tanda antara Aku dan kamu temurun, Anda tahu bahwa Akulah Tuhan yang menguduskan kamu.
Ini akan menjadi tanda perintah Allah pada hari-hari terakhir?
Wahyu 12,17 - Lalu naga itu marah pada istrinya dan pergi untuk berperang dengan keturunannya yang lain, yang menuruti perintah Allah dan memiliki kesaksian Yesus.
Apakah tabut Allah dengan Sepuluh Perintah Allah konstan bahkan surga?
Wahyu 11,18-19 - negara memberontak, tetapi murka-Mu datang, tiba saatnya ke pengadilan atas semua orang mati dan waktu pengembalian modal bagi pegawai Anda, para nabi dan orang-orang kudus, dan bagi orang yang menghargai nama-Mu, besar dan kecil , dan waktu kehancuran orang-orang yang korup bumi. "Lalu bait Allah di surga dibuka, dan pelipisnya terlihat tabut perjanjian-Nya.
Apa nabi Maleakhi menulis yang penting dalam kaitannya dengan hari terakhir TUHAN, menyala seperti perapian?
Maleakhi 3.22 - Ingat hukum hamba-Ku Musa, peraturan dan ketentuan yang saya telah melakukan kepadanya di Horeb bagi seluruh Israel.
Yesus diucapkan ramalan itu digenapi pada tahun 70 Masehi, yaitu 40 tahun setelah Kristus, namun Yesus panggilan untuk ketaatan kepada hukum!
Matius 24,20 - Berdoalah Anda tidak berjalan di musim dingin atau hari Sabat.
Dan apa murid-murid pertama? Patuhi hukum dan masih mempertahankan pada hari Sabtu dan kenaikan Yesus Kristus?
Kisah Para Rasul 13,14-44 - Pada hari Sabtu, pergi ke rumah ibadat dan duduk ....... sehingga mereka berbicara tentang hal-hal Sabtu depan ........ Sabtu depan untuk mendengarkan firman Allah membawa bersama-sama hampir semua kota.
Ibrani 1,1,9 - janji memasuki istirahat masih berlaku ...... Oleh karena itu, umat Allah tetap liburan. Bagi mereka yang masuk ke dalam perhentian itu, beristirahat dari karya-karyanya, seperti Allah beristirahat dari-Nya.
hukum Tuhan selalu berada dan akan selalu. Ini tidak mengubah esensi dari pemerintahan Tuhan penuh cinta!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar