Jumat, 30 September 2011

Alkitab Prophecy - Binatang naik dari laut - Wahyu 13

Alkitab Prophecy - Binatang naik dari laut - Wahyu 13

Ditambahkan: 22.02.2011
Tampilan: 18655x
Topik: Wahyu Nubuat

Wahyu 13 1-10 - Lalu aku melihat binatang laut melakukan dengan tujuh kepala dan sepuluh tanduk, tanduk itu sepuluh mahkota atas kepala namanya menghujat. Binatang saya melihat seperti Leopard, tapi kakinya seperti beruang dan mulutnya seperti mulut singa. naga itu memberikan kekuatannya, takhtanya dan otoritas yang besar. Salah satu kepala tampak seperti terluka parah, tetapi luka yang mematikan nya sembuh. Seluruh negara telah kagum pada binatang itu dan orang-orang menyembah naga yang memberikan kekuasaan kepada binatang itu, dan mereka menyembah binatang itu, berkata, "Siapakah yang seperti kepada binatang itu? Siapa yang bisa melawan dengan dia?"
Dia punya mulut, yang menyebabkan bahasa sombong dan duniawi, dan diberikan kuasa untuk bertindak empat puluh dua bulan. Dia membuka mulutnya untuk menghujat Allah dan menghina namanya, Kemah Suci, dan mereka yang diam di surga. Dan itu diberikan untuk melawan perang dengan orang-orang kudus dan untuk mengalahkan mereka. Dia diberikan otoritas atas setiap suku, orang, bahasa dan bangsa: Mereka memujanya semua penduduk bumi, semua orang yang namanya tidak penciptaan dunia yang ditulis dalam kitab kehidupan dari Anak Domba yang disembelih. Jika seseorang memiliki telinga, hendaklah ia mendengar. Siapa yang harus pergi ke dalam pembuangan harus pergi ke dalam pembuangan. Siapa yang harus dibunuh dengan pedang, pedang.
Salah satunya adalah penafsiran nubuatan alkitabiah yang penting - untuk mereka kita tidak bisa dengan cara apapun untuk meng-upload pendapat atau prasangka mereka. Kita tidak harus "menciptakan" apa setiap simbol kenabian. Kita bisa lakukan sebagai nabi-nabi palsu banyak orang yang menafsirkan Kitab Suci, karena itu sesuai mereka. Kita harus membiarkan Alkitab menafsirkan sendiri.
Dalam artikel terakhir saya Siapakah Antikristus? - Daniel Bab 7 yang dipelajari oleh semua karakter hanya satu kekuatan yang memenuhi semua fitur dari nubuatan. Ini sistem kepausan. Coba bandingkan nubuatan Alkitab dengan sejarah dan memahami mengapa Gereja Roma selama berabad-abad melarang membaca Alkitab dan dianiaya dan dibunuh mereka yang hidup dengan kebenaran.
Ketebalan tanduk kecil tidak mengidentifikasi individu Katolik, tetapi sistem kepausan. Banyak orang yang mematuhi Gereja Yesus Kristus tentu cinta dengan sepenuh hati. Allah benar-benar mencintai orang rayuan Apostolik Gereja Katolik Roma sistem. Oleh karena itu, mengingat firman-Nya, sehingga kita bisa belajar dan mengenali peringatan Allah, mendengar suara Yesus dan mengikutinya.
Markus binatang dengan sudut kecil dari kitab Daniel secara mencolok berdasarkan karakteristik serupa binatang laut Wahyu 13
Laut (air) = bangsa, ras (Wahyu Yohanes 17,15)
Beast (binatang) = Raja atau kerajaan (Daniel 7,17)
1 binatang yang muncul dari laut (Wahyu 13:1) Lalu aku melihat binatang laut yang muncul.
"Binatang" dalam nubuatan mewakili kerajaan, bangsa atau kekuasaan. Ketika binatang itu naik dari laut, itu berarti bahwa itu adalah suatu kekuatan yang muncul di wilayah padat penduduk ke wilayah di mana jumlah orang, bangsa dan bahasa.
2 Dia telah bertanduk sepuluh dan berkepala tujuh (Wahyu 13:1) Lalu aku melihat binatang laut melakukan dengan tujuh kepala dan sepuluh tanduk, tanduk itu sepuluh mahkota di atas kepala mereka menghujat nama.
"Corner" dalam nubuatan Alkitab mewakili raja, penguasa atau kerajaan (lihat Daniel 7,24 dan 8,21, Wahyu 17,12). Binatang itu memiliki sepuluh tanduk, dapat ditemukan bahkan dalam bab ketujuh dari kitab Daniel. Binatang bahwa Daniel melihat dalam penglihatan, adalah Kekaisaran Romawi, yang runtuh di negara-negara pengganti sepuluh, diwakili oleh sepuluh tanduk.
Wahyu 17.9 - Apakah Anda memahami orang yang diberikan kebijaksanaan. Ketujuh kepala itu adalah tujuh bukit di mana perempuan itu duduk, dan juga tujuh raja. Menurut Alkitab, maka tujuh kepala merupakan tujuh bukit di mana "wanita" (atau "kota besar") duduk. Sekarang Roma dikenal sebagai kota yang dibangun di atas tujuh bukit ...
3 Mirip dengan binatang lain (Wahyu 13:2) Dan binatang yang saya lihat itu rupanya seperti macan tutul, kakinya seperti kaki beruang dan mulutnya seperti mulut singa.
Daniel melihat binatang simbolik mewakili empat kerajaan yang menguasai dunia sejak ia tinggal sampai jatuhnya Roma. Dia melihat mereka dalam urutan terbalik dari rasul Yohanes, yang karena fakta bahwa Daniel melihat ke depan - masa depan (. Melihat sekitar 553 SM), tapi pemandangan itu dari Genoa ke masa lalu (melihat sekitar 1996 M) Jadi, melihat ke belakang. Daniel melihat bagian luar beruang, singa dan macan tutul, yang disebut sebagai Yohanes dalam Wahyu 13.2, binatang "keempat itu menakutkan dan mengerikan dan memiliki kekuatan yang mengerikan. Dengan gigi yang besar besi,. Melahap dan menghancurkan sisanya menginjak-injak kaki Berbeda dari segala binatang yang mendahuluinya, dan memiliki sepuluh tanduk. "(Dan 7,7 B21).
Dalam nubuat Daniel dari empat binatang yang mewakili Babel singa, beruang Medo-Persia, Yunani dan keempat anak macan tutul Roma.
Yang pasti adalah bahwa kita dapat menemukan banyak kesamaan antara sistem Katolik Roma dari agama agama dan kafir dari kekuasaan. Gereja Roma diadopsi dan dimasukkan ke dalam struktur dan halus banyak cara untuk menyembah dan gaya pemerintahan dari kerajaan kuno.
Ritual dan upacara yang diambil dari periode Yunani dan Babilonia membentuk dasar yang paling, pesta liturgi dan upacara yang Gereja Katolik Roma mengamati. Bahkan judul yang digunakan oleh Paus saat ini sebagai yang digunakan oleh agama-agama pagan awal dan kemudian raja, dianggap sebagai wakil dari dewa dan kadang-kadang para dewa yang sama.
Triple Crown, dikenakan oleh paus, adalah berasal dari Persia. Siapa pun dia dimahkotai, diproklamasikan "Raja Surga, bumi dan bawah. Hal ini tidak mengherankan bahwa seiring dengan mahkota tiga dari Paus mengklaim bahwa judul kafir.
Sampai sekarang memakai paus dan uskup dan kardinal Katolik pakaian yang sama seperti para imam dari pagan dewa Dagon termasuk topi berbentuk kepala ikan.
Doktrin Katolik Roma seperti pembaptisan bayi, percikan untuk baptisan, doktrin keabadian jiwa, doa-doa untuk orang mati dan menyembah relik, doa berulang-ulang dengan menggunakan Rosario, belajar tentang pemanjaan pada penderitaan api penyucian dan kekal di neraka, doktrin keselamatan oleh bekerja, jasa treasury dari "orang kudus" mati, Misa, ketaatan hari Minggu, dll, yang diambil langsung dari Babel kuno. Pendek - ketika abad ke-4 paganisme Constantine bergabung dengan Kristen, doktrin palsu membuka pintu itu secara bertahap dan halus terintegrasi ke dalam sistem keagamaan.
4 kuasa-Nya, tahta dan kewenangan yang besar dari naga (Wahyu 13:2) naga itu memberikan kekuatannya, takhtanya dan otoritas yang besar.
Alkitab mengidentifikasi naga dalam Wahyu 20, 2 - ia menangkap naga, si ular tua itu, yaitu Iblis dan Satan.
Binatang itu mendapat begitu banyak dari setan. Ada kemungkinan kedua penafsiran. Dalam Wahyu 12 kita membaca bahwa "seekor naga merah padam yang besar berkepala tujuh dan bertanduk sepuluh (karakteristik yang sama seperti binatang keempat Daniel 7 dan binatang laut Wahyu 13), dan tujuh mahkota dari kepala mereka ... berdiri di depan wanita untuk melahirkan, untuk melahap anaknya segera setelah Anda melahirkan Tapi ketika dia melahirkan seorang putra, seorang pria yang memiliki semua batang besi mencari makan masyarakat,. menarik anaknya untuk Tuhan dan takhta-Nya "(. Wahyu 12,3-5 B21)
Wahyu 19,15-16 menunjukkan bahwa anak - seorang pria yang mencari makan batang besi orang adalah Kristus. Naga tidak hanya setan, tetapi juga Inggris, di mana Iblis mencoba membunuh Yesus yang baru lahir. Siapa yang tak lama setelah kelahiran Yesus memerintahkan pembantaian anak-anak muda di Betlehem? Tentu saja, itu Raja Herodes, yang adalah pemimpin Kekaisaran Romawi.
Jadi kita punya petunjuk lain. Binatang Laut menerima kuasa tersebut, tahta dan kewenangan yang besar dari Roma dan bahkan dari setan. Ini adalah karakteristik untuk kepausan sepenuhnya. Ini adalah fakta sejarah bahwa kepausan adalah kekuatan-satunya yang muncul dan merebut kekuasaan Romawi tak lama setelah jatuhnya Kekaisaran Romawi. Menurut Anda mengapa gereja ini disebut Gereja Katolik Roma?
5 Orang-orang saya menundukkan negara saya di depan (Wahyu 13,4.8) dan dia orang-orang menyembah naga yang memberikan kekuasaan kepada binatang itu, dan mereka menyembah binatang itu ... Mereka memuja dia semua penduduk bumi.
Fakta bahwa binatang dari laut dan masih saya berlutut saya membungkuk penduduk tanah berarti bahwa ia melepaskan kehormatan ilahi, untuk menghormati itu. Akibatnya, bukan hanya kekuasaan politik tetapi juga kekuasaan agama. Saya pikir itu adalah jelas bahwa Vatikan memenuhi karakteristik ini dengan sempurna. Kita semua tahu bahwa tidak hanya negara, tetapi juga gereja.
6 Mereka berbicara dengan bangga dan hujatan (Wahyu 13,1.5-6) ​​punya mulut, yang memimpin pidato bangga dan profan ... Dia membuka mulutnya untuk menghujat Allah dan menghina namanya, Kemah Suci, dan mereka yang diam di surga.
Apakah penghujatan? Jan 10, 1933 - "Kami tidak batu Anda untuk perbuatan baik, tetapi untuk penghujatan," jawab orang Yahudi kepadanya. "Kau manusia, dan melakukan dari Allah sendiri!"
Mark 2, 7 - "? Apa yang dia bicarakan ini merupakan penghujatan Siapa yang dapat mengampuni dosa selain Allah sendiri?!"
Ketika binatang dari laut, mengatakan bahwa "Dia kepala nama menghujat" atau bicara "hujatan", itu berarti bahwa pemimpin bahwa Power mengklaim sebagai Allah di Bumi, dan dirinya sendiri hak untuk mengampuni dosa.
Apakah ini karakter dalam kasus kepausan? Bacalah kutipan berikut:
"Paus memiliki martabat yang begitu besar dan begitu mengagungkan yang bukan hanya seorang laki-laki ... ... Apakah seperti Allah di bumi, satu-satunya penguasa orang percaya dalam Kristus, pemimpin para Raja, kepenuhan kekuasaan." (Ferrari Lucius, Bibliotheca Prompt, 1793, jilid VI, Papa II, hal 25-29)
"Allah memisahkan orang Paus Roma, yang mengemban fungsi seperti itu tidak hanya manusia, tetapi Allah yang benar ... Dihapus ... bukan manusia melainkan otoritas ilahi." (Dekretal Gregory IX, Buku 1., Bab 7.3)
"Kami menganjurkan di bumi ini bukannya Tuhan Yang Maha Esa." (Huruf besar ensiklik Paus Leo XII, Juni 1894)
"Dan Allah sendiri wajib mematuhi pengadilan dan imam mereka untuk memaafkan atau tidak untuk mengampuni, tergantung pada apakah atau tidak imam memberi absolusi kepada peniten ..." (Liguori, tugas dan martabat imam, hal 27)
"Paus memiliki martabat yang begitu besar dan begitu dimuliakan bahwa hal itu tidak hanya manusia tetapi sebagai Allah, wakil Allah ... Ini juga merupakan raja ilahi dan kaisar tertinggi, raja segala raja ... Jika dimungkinkan, dan para malaikat mungkin keliru dalam iman mereka, atau mungkin berpikir bertentangan dengan kepercayaan, mereka mungkin dihakimi dan dikucilkan oleh Paus "(Kutipan dari Ferrari Gereja Kamus, artikel tentang Paus).
Pada contoh ini kita dapat melihat bahwa kepausan sedang mencoba untuk mengambil tempat Tuhan dan mengasumsikan hak untuk mengampuni dosa, suatu hak yang adalah Allah sendiri. Ini adalah jenis tertinggi penghujatan.
7 Dia berperang melawan orang-orang kudus dan menang melawan mereka (Wahyu 13.7)
Fakta sejarah tetap bahwa kepausan adalah kematian sekitar 100 juta orang (yang lain muncul untuk 150 juta), yang dibunuh seringkali cara yang sangat kejam hanya karena mereka menolak untuk menerima otoritas Gereja Katolik Roma.
"Gereja Roma menumpahkan darah lebih polos dari lembaga lain yang pernah ada dalam umat manusia." (KAMI Lecky, bangkit dan pengaruh rasionalisme di Eropa, Vol hal.32 detik)
Ini adalah fakta sejarah bahwa perang besar Eropa memiliki dasar agama. Protestan dianiaya oleh Roma, yang memicu perang banyak untuk tujuan tunggal - untuk menghancurkan Reformasi. Pengejaran yang Valdens, Albigen, Huguenot ... - Semua orang yang menolak untuk menerima ajaran kepausan, dan menyimpan kebenaran firman Tuhan.
Setan telah berubah taktik - dari penganiayaan oleh bangsa-bangsa lain, yang tidak membawa buah dimaksud (meskipun kemartiran banyak pengikut setia Yesus Kristus dari terus meningkat), pindah ke menyusup ke gereja, yang menyebabkan penerapan adat-istiadat kafir dan takhayul, dan banyak kompromi. Kristen menjadi agama negara dan Paus, maka orang di dunia yang paling kuat, mulai menegakkan ketaatan kepada kekuasaan dan menganiaya orang-orang yang menolak untuk mengakui dia kepala gereja.
8 Dia memiliki kekuasaan setelah 42 bulan (Wahyu 13,5.7) dan diberikan kuasa untuk bertindak empat puluh dua bulan ... Dia diberikan otoritas atas setiap, orang bahasa suku, dan bangsa.
Tentang periode waktu yang sama, kita membaca dalam bab ketujuh Wahyu Daniel dan dalam bab 12. Dalam nubuat Daniel, periode ini digambarkan sebagai "waktu, waktu dan setengah waktu", istilah yang sama juga muncul dalam Wahyu 12.14. Wahyu 12.6, kali ini diberi label sebagai "seribu dua ratus enam puluh hari."
Pengamatan ini masih berbagai periode waktu yang sama. Biblical bulan memiliki 30 hari, tahun alkitabiah dari 360 hari. Karena itu, yang 42 bulan = 3,5 kali (tahun) = 1260 hari.
Pada titik ini penting untuk dicatat bahwa ketika nubuatan Alkitab berbicara dalam simbol-simbol, maka satu hari kenabian merupakan salah satu dari yang nyata. (4.6 Ezechiel Dalam Tuhan berkata: "... Aku menyimpan kasih untuk satu hari setiap tahun ...)
Dengan menggunakan prinsip ini, kita bisa "empat puluh dua bulan" dari Wahyu 13 diterjemahkan sebagai 1260 tahun.
Jika Anda tambahkan ke 538 (awal resmi dari Gereja Katolik Roma dan Negara) 1260 tahun, kita mendapatkan untuk 1798 Jika, karenanya, merupakan binatang laut kepausan, kita menemukan bukti sejarah bahwa pada tahun 1798 secara radikal yang terbatas kekuasaan.
Sejarah jelas. 10 Maret 1798, tepat 1260 tahun setelah kekuasaan kepausan, Napoleon Bonaparte mengutus Umum Louis Alexandre Berthier dengan pasukannya ke Roma. Paus ditangkap 18 bulan kemudian dan meninggal di pengasingan di Perancis Valencia. Acara ini berakhir otoritas kepausan sehubungan dengan pelaksanaan kekuasaan kepausan.
9 Luka fatal sembuh (Wahyu 13:3) Salah satu kepala tampak seperti terluka parah, tetapi luka yang mematikan nya sembuh.
Sistem kepausan memperoleh 10 Maret 1798 merupakan pukulan yang menghancurkan dan kehilangan kekuatannya untuk menegakkan ketaatan kekuatannya. "Pada 1798 Jenderal Berthier masuk Roma, menghapuskan pemerintah kepausan, dan mendirikan sekuler." (Encyclopedia Britannica) telah memenuhi nubuatan dan itu pukulan mematikan ini diderita oleh kepausan, disembuhkan?
Pada tahun 1929 Pemerintah Italia sebagai negara Vatikan independen. Paus lagi menjadi penguasa politik. 9 Maret 1929 ia berkata: "Orang di seluruh dunia dengan kami." San Francisco Chronicle menerbitkan sebuah artikel tentang penandatanganan Traktat di halaman depan edisi. Itu ada di sana antara komentar lain: "Mussolini dan Gaspari menandatangani perjanjian bersejarah ... ... penyembuhan luka lama."
10 Seluruh negeri ini dalam kekaguman untuk binatang (Wahyu 13:3) Seluruh negeri telah pergi dalam heran setelah binatang itu.
Saat ia mengikuti binatang naik dari laut, "seluruh negeri, jelas bahwa ini adalah kekuatan beroperasi di seluruh dunia Dan tentu karakteristik ini memenuhi sistem Roma Katolik.. Gereja Katolik adalah salah satu dari beberapa gereja di seluruh dunia. Menurut bukti yang diberikan kepada kita oleh Alkitab itu sendiri, adalah binatang yang naik dari laut kekuasaan agama-politik yang telah dan sistem kepausan!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar