Kamis, 29 September 2011

Kiamat Tahun 2012 ?


Kiamat Tahun 2012 ?

Oct 29, 2009 by
Baca 1 Tes 5 : 1 – 11, Berjaga-jaga
“Apabila mereka mengatakan: Semuanya damai dan aman – maka tiba-tiba mereka ditimpa oleh kebinasaan, seperti seorang perempuan yang hamil di timpa oleh sakit bersalin – mereka pasti tidak akan luput. Tetapi kamu, saudara-saudara, kamu tidak hidup dalam kegelapan, sehingga hari itu tiba-tiba mendatangi kamu seperti pencuri, karena kamu semua adalah anak-anak terang dan anak-anak siang. Kita bukanlah orang-orang malam atau orang-orang kegelapan…”
Manusia sedang berusaha menyelamatkan bumi dan dirinya sendiri. Konon Berita dan kenyataan di dunia menunjukkan bahwa tahun 2012 sekitar bulan desember akan terjadi kejadian luar biasa diplanet tidak hanya di bumi tapi juga matahari membuat manusia mempersiapkan dirinya untuk penyelamatan. Tapi apapun usaha yang dilakukan bagi anak-anak Tuhan harus kembali melihat ke Alkitab bahwa semua ini memang harus terjadi entah kapan sebagai penggenapan nubuatan Allah. Yang penting bagi kita adalah terus berjaga-jaga…Karena hari Tuhan datang seperti pencuri pada malam.

Secara ilmiah (nyata) pada tahun 2012 nanti para ahli sudah melakukan penelitian bahwa akan terjadi dimana planet-planet ini menjadi tidak beraturan. Maka manusia mulai membangun sebuah Kubah di Kutub Utara yang saat ini lebih di kenal Kubah Kiamat.
Pembangunan Kubah Kiamat
Pembangunan Kubah Kiamat
Disebut kubah kiamat karena pembangunannya dimaksudkan untuk melindungi plasma nutfah. Jika terjadi bencana alam yang sangat besar hingga memusnahkan sumber pangan, biji-biji an tersebut diharapkan menjadi penyelamat manusia dari kelaparan.
“Svalbard Global Seed Vault merupakan kebijakan penyelamatan kami. Ini adalah ‘Bahtera Nuh’ untuk melindungi keragaman biologi generasi masa depan.
Model Kubah Kiamat
Model Kubah Kiamat
Kubah yang berada di dalam perut gunung sedalam 127,5 meter tersebut akan menyimpan cadangan bibit dari ratusan bank benih dari seluruh dunia. Ruangan di dalamnya dapat memuat 4,5 juta sampel benih. Bangunan tersebut dibuat selama satu tahun dengan biaya pembangunan mencapai 9,1 juta dollar AS
Sebuah bangunan sangat kuat yang dibangun di Kutub Utara untuk menyimpan biji-bijian dari seluruh dunia resmi difungsikan. Fasilitas yang disebut sebagai Kubah Kiamat (Doomsday Vault) ini dibuat di dalam sebuah gunung beku di Kepulauan Svalbard.
Saat Pembangunan Kubah
Saat Pembangunan Kubah
Kubah ini akan berfungsi untuk menyimpan biji-bijian dari seluruh dunia guna melindungi plasma nutfah. Harapannya, jika terjadi bencana besar yang melanda dunia, biji-bijian yang disimpan di kubah itu akan bisa menjadi sumber penyelamat manusia sebelum terjadi kelaparan.
Karena fungsi sebagai penyelamat manusia, maka kubah itu diberi nama Kubah Kiamat (Doomsday Vault). Kubah tersebut terletak di dalam sebuah gunung beku di Kepulauan Svalbard.
Persediaan Benih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar