Jumat, 30 September 2011

Alasan untuk Kedatangan Kedua Kristus kepada dunia

Yesus Kristus mati untuk dosa-dosa kita, kemenangan atas kejahatan - setan dan mengalahkan dia. Dia menunjukkan seluruh alam semesta, bahwa Allah adalah kasih, namun kita telah berdosa kepada hukum Allah, sedemikian mengasihi kita sehingga Ia memberikan Anak-Nya sehingga kita dapat kembali kepada-Nya. Tidak ada bukti yang lebih besar cinta daripada Sang Pencipta telah mati untuk ciptaan-Nya. Kita bahkan tidak bisa memahami cinta sebesar itu. Pertimbangkan jika kita bersedia untuk mati untuk beberapa produk mereka!
Yesus berjanji untuk kembali, sehingga untuk mengakhiri perjuangan besar antara yang baik dan yang jahat.
Semua umat manusia ditarik ke dalam kontroversi besar antara Kristus dan Setan, yang merupakan karakter Allah adalah kasih, hukum Allah dan kedaulatan Allah atas alam semesta.
Wahyu Jan bagian 12 menggambarkan perjuangan yang sedang berlangsung antara Setan dan Gereja,
Wahyu Jan bagian 20 menggambarkan kesimpulan menang, penghancuran dosa dan segala akibatnya.
Sesaat sebelum kedatangan Kristus terjadi di dunia dan kehidupan individu polarisasi - orang berdiri di atas dua sisi, di bawah dua spanduk - di kedua sisi Allah atau melawan Allah kepada musuh. Tuhan Yesus mengatakan bahwa hanya ada dua kamp orang.
Matius 25,31-32 - "Apabila Anak Manusia datang dalam kemuliaan-Nya dengan segala malaikat-Nya, ia akan duduk di atas takhta kemuliaan-Nya Semua bangsa akan dikumpulkan di hadapan-Nya, dan ia dipisahkan dari satu sama lain. gembala memisahkan domba dari kambing domba di tangan kanannya., tetapi kambing-kambing di sebelah kirinya.
Matius 24,30-31 - maka langit tampak tanda Anak Manusia, dan kemudian akan semua bangsa di bumi akan meratap dan melihat Anak Manusia datang di atas awan di langit dengan segala kekuasaan dan kemuliaan-Nya. Dan dia akan mengirimkan malaikat-Nya dengan terompet keras, dan mereka akan berkumpul bersama umat pilihan-Nya dari keempat mata angin, dari satu ujung langit yang lain.
Roma 2,6-11 - Dia "akan memberikan kepada masing-masing menurut perbuatannya" - orang-orang yang terus-menerus dan melakukan yang baik mencari kemuliaan, kehormatan dan keabadian, kehidupan kekal, mereka yang dalam keegoisan-Nya, kebenaran dan menolak untuk mengikuti kesalahan, bagaimanapun, reward kehangatan murka. Kesengsaraan dan kesusahan menanti jiwa setiap orang yang melakukan kejahatan, Yahudi pertama dan juga ke Yunani. Siapapun yang tidak baik, orang Yahudi pertama dan juga Yunani, kemudian menunggu untuk kemuliaan, kehormatan dan perdamaian. Allah telah keberpihakan kepada siapa pun.
Yesus Kristus datang untuk membangkitkan orang mati dan mengubah hidup orang percaya yang setia.
Ya, Kristus memiliki kuasa atas kematian dan itu bukan hanya kata-kata. Dia membuktikan bahwa setelah tiga hari di kubur ia bangkit dari kematian. Aku terbangun di tahun-tahun kematian terbukti beberapa orang kembali ke kehidupan. Dia sendiri bisa memberikan kehidupan.
Wahyu 1,17-18 - Ketika aku melihatnya, aku tersungkur di kaki-Nya seperti orang mati. Lalu aku memakai tangan kanan saya dan berkata:.. "Jangan khawatir saya yang pertama dan yang terakhir hidup, saya sudah mati, dan lihatlah Aku hidup sampai selama-lamanya aku memiliki kunci kematian dan orang mati..
1 Korintus 15,3-4 - Aku memberimu hal utama yang saya juga menerima: Kristus telah mati karena dosa-dosa kita, sesuai dengan Kitab Suci, dikuburkan dan dibangkitkan pada hari ketiga sesuai dengan Kitab Suci.
Sementara Setan dipenjarakan dalam kematian umat manusia, dengan cara kita semua merasa bahwa kematian tidak ada di sini, semua orang membela keinginannya dan untuk hidup, maka Yesus Kristus datang kepada kita dari kematian lagi diberhentikan. Saat Kristus suara kuat membangkitkan orang mati untuk hidup, akan menjadi gadis yang paling menakjubkan. Pada saat itu akhirnya akan mematahkan kuasa maut tidak akan ada lagi! Mereka setia yang hidup sampai kedatangan Kristus akan diubah.
John 5,28-29 - jangan heran, karena datang saat semua orang yang di dalam kuburan akan mendengar suara-Nya dan datang sebagainya - mereka yang telah berbuat baik akan dibangkitkan untuk hidup, tetapi mereka yang bertindak jahat, mereka dibesarkan di pengadilan.
1 Tesalonika 4,13-18 - Kami tidak, saudara-saudara, Anda tidak tahu tentang mati kita. Anda tidak berduka atas mereka seperti orang lain yang memiliki harapan. Yesus, kami percaya, mati dan bangkit dari kematian seperti yang kita percaya bahwa Allah akan membawa dengan Yesus untuk hidup dan mereka yang telah jatuh tertidur dalam dirinya. Kami memiliki kata dari Tuhan: Kita yang hidup untuk melihat kedatangan Tuhan, tidak mendahului mereka yang telah jatuh tertidur. Anda mendengar perintah meriah, suara penghulu malaikat dan trump Allah, Tuhan sendiri akan turun dari surga dan pertama kali mati dalam Kristus akan bangkit. Kita hidup bersama dengan mereka terjebak dalam awan menyongsong Tuhan, maka kita akan dengan Tuhan selamanya. Mendorong satu sama lain dengan kata-kata.
Yesus Kristus akan datang sebagai balasan yang adil untuk semua. Mereka semua panggilan untuk keadilan dan akhirnya kita melihatnya.
Setelah kenaikannya, Kristus terus-menerus berhubungan dengan penebusan manusia. Dia adalah satu-satunya pengantara antara Allah dan manusia, kita tidak menemukan advokat lainnya. Setiap orang memiliki pilihan! sikap-Nya kepada Injil, kepada Kristus, untuk memutuskan apakah Kristus dalam kedua yang terkenal akan datang baginya untuk hakim yang kalimat dia, atau raja, yang menyambut dia ke dalam kerajaannya. Dia lakukan untuk saya segala sesuatu yang diperlukan untuk keselamatan. Saya akan menerimanya?
Wahyu Yohanes 22,12-13 - "Lihatlah, Aku datang segera dan pahala saya dengan saya, untuk memberi setiap orang menurut perbuatannya Aku adalah Alfa dan Omega, awal dan akhir yang pertama dan terakhir. . "
Matius 16,27 - Anak Manusia akan datang dalam kemuliaan Bapa-Nya dengan malaikat-malaikatnya, dan kemudian memberikan kepada masing-masing menurut perbuatannya.
Ibrani 9,24 - Kristus tidak datang ke tempat-tempat suci yang dibuat dengan tangan (yang hanya pandangan benar), tetapi ke dalam sorga sendiri, bagi kita untuk berdiri di hadapan Allah.
1 Timotius 2, 3-4 - Ini yang benar dan berkenan kepada Allah Juruselamat kita, yang ingin semua orang diselamatkan dan datang untuk mengetahui kebenaran. Ada satu Allah dan satu pengantara antara Allah dan manusia, yaitu manusia Kristus Yesus, yang menyerahkan diri-Nya sebagai tebusan bagi semua orang.
Yohanes 1:12 - Tetapi bagi mereka yang menerima-Nya, memberikan hak untuk menjadi anak-anak Allah - semua orang yang percaya dalam nama-Nya.
Yesus datang untuk menciptakan langit yang baru dan bumi baru. Kristus akan datang, karena itu, untuk mengembalikan harmoni asli dan kebahagiaan di alam semesta yang ada sebelum jatuh ke dalam dosa.
Tuhan menciptakan segalanya sempurna dan indah, tetapi mengganggu segala dosa. Yesus mengakhiri fase sedih sejarah dan mendirikan kerajaan-Nya yang abadi.
Wahyu Yohanes 21, 1-5 - Lalu aku melihat langit yang baru dan bumi baru. Untuk langit pertama dan bumi yang pertama telah berlalu dan laut tidak lagi. Aku melihat kota yang kudus, Yerusalem yang baru, turun dari Allah dari surga, disiapkan seperti seorang pengantin perempuan yang didandani bagi suaminya. Aku mendengar suara yang nyaring dari takhta itu, "Lihatlah, Aku berdiri dengan umat Allah:. Untuk hidup dengan mereka, dan mereka akan menjadi umat-Nya dan Allah sendiri harus dengan mereka dan menjadi Tuhan Ia akan menghapus segala air mata dari mata mereka dan kematian tidak akan lagi, atau menangis atau protes atau sakit tidak akan pernah, karena hal-hal sebelumnya telah meninggal dunia. "Dia yang duduk di atas takhta itu berkata, Lihatlah, Aku membuat semua hal-hal baru."
2 Petrus 3, 13 - The Langit menghilang ketika api dan unsur-unsur akan hangus dalam nyala api, tapi kita melihat ke langit baru dan bumi baru - ekuitas rumah.
Daniel 2,44-45 - Pada hari-hari ini raja-raja, Allah di surga akan mendirikan sebuah kerajaan yang tidak pernah akan runtuh, kerajaan yang tidak mencuri orang. Kerajaan ini akan menghancurkan dan menutup semua kerajaan lain yang diperlukan selamanya.
Daniel 7,13-14 - Lihatlah, ia datang dengan awan-awan di langit, Anak Manusia sama. Sebelum lama muncul sebelum wajahnya membawanya. Dia telah diberikan Pemerintah dan kemuliaan dan kerajaan, yang dihormati semua orang, bangsa dan bahasa. aturan-Nya adalah abadi - tidak pernah berakhir, dan kerajaannya tidak akan runtuh!
Daniel 7, 26-27 - Tapi kemudian pengadilan akan duduk dan strip dia kekuasaan untuk selamanya hancur dan hancur. Kerajaan, kekuasaan dan kemuliaan kerajaan bawah langit akan diserahkan kepada orang-orang kudus Yang Mahatinggi. kerajaan-Nya akan berlangsung selamanya, dan semua penguasa akan menyembah dia dan mematuhi. "
John 14.3 - Aku pergi untuk menyiapkan tempat bagi Anda. Ketika saya pergi dan menyiapkan tempat bagimu, Aku akan datang kembali dan membawa kamu kepada diri sendiri, Anda juga dapat berada di tempat aku.
Amin, Datanglah Tuhan Yesus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar