Jumat, 30 September 2011

penjelasaan 666

Dalam artikel sebelumnya kita belajar, yang, menurut Daniel 7 dan Wahyu 13 binatang Bab terkadang tidak tepat. Menurut bukti yang memberi kita Alkitab itu sendiri, adalah binatang yang naik dari laut dan sebuah sudut kecil dari kekuasaan politik agama, yang telah dan sistem kepausan!
NAMA, binatang NOMOR
Banyak orang bertanya apa artinya No 666 dan sesuai mencoba untuk mengidentifikasi binatang itu. Seperti yang kita telah tertulis tetapi harus menyetujui semua karakter diidentifikasi yang disebutkan dalam Alkitab, dan nomor 666 adalah salah satu karakter - jumlah binatang itu.
Wahyu 13,18 - Anda membutuhkan hikmat. Siapa yang memahami baik menghitung jumlah binatang, karena manusia adalah nomor. Angka itu adalah 666
Kita telah mengatakan bahwa binatang itu adalah sistem kepausan, bukan orang percaya, tetapi sistem yang mengarah ke ibadat palsu.
Salah satu gelar Paus adalah "Vicarius Filii Dei" yang diterjemahkan berarti "anak dari wakil Allah".
Berdasarkan satu tindakan pemungutan suara pada pembaca majalah Katolik berkata, "kami Pengunjung Minggu," dari April 18, 1915 bahwa: "mitra kepausan (benar tiara) yang diukir dengan huruf" Vicarius Filii Dei. "
Sebutan ini, yang sudah itu sendiri adalah penghujatan, nama binatang itu.
Wahyu 13,17 - sehingga tidak ada yang dapat membeli atau menjual, kecuali menjadi tanda - nama binatang atau jumlah namanya.
Menurut data dalam ayat 17 dan 18 memberikan jumlah nama 666 Seperti dalam huruf Latin memiliki nilai numerik pada saat yang sama, Anda hanya menambahkan.
Perhitungan angka dapat ditemukan pada kucing di galeri foto.
Ini adalah nubuatan mengacu pada "Antikristus". Kata Yunani "Antikristus" berarti orang yang menempatkan ke tempat "yang diurapi Allah." Dengan kata lain "Antikristus" merupakan perwakilan dugaan Anak Allah - apa paus adalah melakukan hal yang benar!
Yesus Kristus setelah kenaikan-Nya, tetapi hanya Imam Besar yang sejati dalam kaabah surgawi:
Ibrani 8:1-2 ​​- Ini adalah utama, apa yang kita berbicara, bagaimanapun, adalah bahwa kita memiliki Imam Besar yang mengambil sebelah kanan takhta Yang Mulia di surga. Dia adalah hamba dari tempat kudus yang benar - berdiri bahwa manusia tidak berdiri, tetapi TUHAN.
Di sini kita menengahi darah pengorbanan Yesus perjalanan sehari ke takhta kasih karunia, Bapa surgawi (Yohanes 14, 6,13,14: Roma 8:34), yang kita dapat melanjutkan setiap saat tanpa perantaraan orang lain, hanya melalui doa dalam iman dan kepercayaan dalam darah konsiliasi Kristus. (Ibrani 4, 14 - 5:10) Tidak ada orang yang dapat mediator.
Mark of the Beast
Dalam Alkitab dijelaskan oleh mereka yang menerima tanda binatang. Ada orang yang menjaga perintah-perintah Allah. Mereka adalah orang-orang yang menerima tanda Allah, meterai Allah, dan mereka menang atas tanda binatang.
Wahyu 14.12 - Anda perlu ketekunan orang-orang kudus yang menuruti perintah Allah dan iman Yesus.
Wahyu 7,3-4 - "! Distress tidak bumi atau laut atau pohon, kecuali Anda menandai para hamba Allah kami pada dahi mereka" Dan aku mendengar sejumlah satu disegel seratus empat puluh empat ribu dari mereka diidentifikasi dari semua suku bani Israel.
Wahyu 15.2 - seolah-olah aku melihat lautan kaca bercampur dengan api, dan mereka yang menaklukkan binatang itu, atas gambar dan atas jumlah namanya.
Tanda Binatang itu adalah kontras langsung dengan meterai Allah, karena keduanya harus ditempatkan pada dahi manusia. Dengan memahami Allah akan mengungkapkan esensi dari tanda meterai binatang itu.
Yehezkiel 9.4 - "Pergi melalui kota, berjalan melalui Yerusalem," kata Tuhan, "dan tulislah huruf T pada dahi orang-orang yang mengerang dan mengerang atas semua kekejian yang dilakukan di kota."
Ulangan 6,6,8 - Biarkan kata-kata yang saya mempercayakan kepada Anda hari ini, akan tetap dalam hati Anda. Mengikat mereka sebagai tanda pada tanganmu dan sebagai band di dahi.
Alkitab adalah tanda Allah dari wajah ditandai mereka yang menolak untuk menghadiri kekejian dan pelanggaran terhadap kehendak Allah. Ketika Musa memberikan Sepuluh Perintah Allah, Allah dengan jelas menunjukkan bahwa perintah-perintah ini harus menjadi tanda pada tangan dan dahi, bahwa kita memakainya dalam pikiran (tanda di dahi) dan praktek mereka (tanda tangan). Tapi binatang itu ingin memberi tanda pada tangan dan dahi: ia mengikuti bahwa tanda dari binatang itu adalah bertentangan dengan perintah-perintah Allah.
Keluaran 13,9 - Dan Anda akan memiliki tanda pada tanganmu dan sebagai peringatan antara mata Anda, bahwa hukum TUHAN tetap di mulut Anda, karena TUHAN telah membawa kamu keluar dari Mesir tangan yang kuat.
Tanda Binatang itu adalah kebalikan dari tanda Allah - itu berarti sehingga pelanggaran perintah Allah sebagai meterai Allah - tanda kontrak ditemukan dalam sepuluh perintah Allah. Hukum manakah yang meterai Allah tapi kadang-kadang tidak pantas? Dan binatang yang perintah untuk menyalahgunakan tanda mereka?
SEAL ALLAH
Untuk menjadi resmi, dokumen hukum harus menanggung meterai legislatif. Ini harus mengandung tiga entri:
1 nama legislator; 2 judul legislator; 3 wilayah mana hukum berlaku.
Sepuluh Perintah Allah kita menemukan keempat, membutuhkan ketaatan Sabat hari ketujuh sebagai hari istirahat, yang membawa tiga data perawatan:
1 nama legislator: "Tuhan"
2 Judulnya: Sang Pencipta, "Tuhan telah membuat"
Wilayah 3 yang berlaku hukum: "langit dan bumi, laut dan segala isinya."
Keluaran 20,8-11 - Ingatlah hari Sabat, dan kuduskanlah. Enam hari lamanya engkau akan bekerja dan melakukan segala pekerjaan-Mu, tetapi hari ketujuh adalah hari Sabat TUHAN, Allahmu. Jangan melakukan pekerjaan apapun - Anda, putra Anda, atau anakmu perempuan, pelayan-Mu, atau pelayan-Mu, atau ternak-Mu, seorang imigran di pintu gerbangmu. Dalam enam hari TUHAN menjadikan langit dan bumi, laut dan segala isinya, tetapi beristirahat pada hari ketujuh. Oleh karena itu TUHAN memberkati hari Sabat dan menguduskannya.
Keluaran 31,13,17 - "Berbicaralah kepada orang Israel: Jauhkan saya Sabat, karena itu adalah tanda antara Aku dan kamu turun-temurun, Anda tahu bahwa Akulah TUHAN, menguduskan kamu Ini adalah tanda yang kekal. antara aku dan anak-anak Israel Dalam enam hari TUHAN. menjadikan langit dan bumi, tetapi pada hari ketujuh dia beristirahat dan mengambil napas. "
Yehezkiel 20,12,20 - Aku memberi mereka juga memiliki mereka hari Sabtu untuk menjadi tanda di antara Aku dan mereka tahu bahwa Akulah TUHAN yang menguduskan mereka. Hallow saya Sabat, apakah tanda antara Aku dan kamu, kamu tahu bahwa Akulah TUHAN, Allahmu.
Ya, Sabtu adalah benar-benar tanda antara Allah dan umat-Nya!
Tanda Binatang itu adalah pelanggaran perintah keempat adalah hari Sabtu, karena itu adalah tanda dan meterai kontraknya. Peringatan Tuhan jelas menegaskan kesimpulan kita: dengan mengikuti perintah Allah - termasuk yang keempat, pada hari Sabtu - untuk menghindari menerima tanda binatang.
Wahyu 14,9,12 - Di belakang mereka, kemudian terbang malaikat ketiga, dan suara nyaring: "berkelahi dgn tombak sambil naik kuda Jika seseorang binatang dan patungnya dan menerima tandanya pada dahi atau pada tangannya, ia juga akan minum anggur kemarahan Allah, yang dicurahkan tanpa campuran ke dalam cawan marah, ia akan disiksa dengan api dan belerang di hadapan malaikat-malaikat suci dan di hadapan Anak Domba itu. Anda perlu ketekunan orang-orang kudus yang menuruti perintah Allah dan Yesus iman.
Sudah, Daniel menulis bahwa tanduk kecil Daniel pasal 7, melambangkan kepausan, akan mencoba untuk mengubah waktu dan hukum.
Daniel 7,25 - Apakah pidato menentang Yang Mahatinggi, untuk-Nya yang kudus akan salah dan mencoba untuk mengubah waktu dan peraturan. (STUD -. Akan berbicara menentang Yang Mahatinggi, dan akan membunuh Guru suci Akan mencoba untuk mengubah waktu dan hukum.)
Memang, penunjukan resmi Minggu sebagai hari yang baru istirahat, tidak seperti Sabtu, kepausan menyentuh perintah tunggal, yang isinya waktu: perintah keempat, meterai hukum Allah. Tanda binatang itu akan karena ketaatan Minggu sebagai hari istirahat bukannya Sabtu, perintah ke-4 Allah. Tanda Binatang itu akan diambil pada dahi atau tangan. Dahi melambangkan keputusan, berpikir, tangan melambangkan perilaku manusia.
Gereja Katolik sendiri mengakui bahwa perubahan dari perintah keempat adalah satu-satunya tanda kegiatan dan kekuatannya. Harga:
"Minggu adalah tanda otoritas ... ... gereja kita adalah Alkitab, dan ini memperhatikan gerakan dari hari Sabat (Minggu) adalah bukti dari fakta ini." (Katolik Rekaman di London, Ontario, September 1923)
Tentu saja, itu klaim Gereja Katolik bahwa perubahan dari Sabtu ke Minggu adalah tindakan nya (...). Dan tindakan ini merupakan tanda kekuasaan gerejawi dan otoritas dalam masalah keagamaan. (Reply Kanselir CF Thomas ke surat 28 Oktober 1894, ditujukan kepada Kardinal Gibbons.)
Konsekrasi Minggu (...) yang tidak hanya Alkitab tetapi merupakan kontradiksi yang mencolok pada surat Alkitab yang meresepkan istirahat pada hari Sabtu. Ini adalah Gereja Katolik, yang (...) telah mentransfer sisanya ini untuk Minggu (...) Jadi Protestan, meskipun dari diri mereka sendiri, menyerah konsekrasi Minggu upeti kepada otoritas Gereja. (Monsignor Louis Segur, Plain Bicara Tentang Protestanisme Hari ini, 1868, str.213.)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar