Jumat, 30 September 2011

Satunya Allah yang benar adalah Allah Israel!

Yesaya 44.6 - Beginilah firman TUHAN, Raja dan Penebus Israel, TUHAN semesta alam: Aku pertama dan saya yang terakhir, selain saya tidak ada Allah.
Tuhan adalah satu-satunya! Salah satu Pencipta bumi dan alam semesta, satu penguasa, dan legislatif, satu Juruselamat dan Penebus, hanya satu Bapa kita yang penuh kasih. Mengapa begitu banyak jenis agama, dewa begitu banyak dan arah? Mengapa begitu banyak ibadah yang berbeda dan imitasi?
Semua umat manusia ditarik ke dalam kontroversi besar antara Kristus dan Setan, yang merupakan karakter Allah adalah kasih, hukum Allah dan kedaulatan Allah atas alam semesta.
Kontroversi ini dimulai di surga ketika salah satu makhluk yang diciptakan, bahwa Angel adalah seorang yang mulia dan diberkati dengan pilihan, mulai mengangkat. Dia menjadi Iblis, musuh Allah, yang memecahkan hambatan dari para malaikat. Jika Tuhan campur tangan segera, adalah bahwa kejahatan tidak tahu sampai sekarang, mulai takut dan mentaati Allah ketakutan. Inilah sebabnya mengapa Allah membiarkan Iblis untuk menunjukkan sifat sebenarnya dari kejahatan dan pemberontakan terhadap-Nya. Allah telah menaklukkan kejahatan dengan cinta-Nya.
Setan menipu Adam dan Hawa ke dalam dosa, dan mengatakan semangat pemberontakan di negara kita. Dosa telah dirusak gambar Allah pada manusia, urutan terganggu dalam penciptaan dunia dan menyebabkan kekacauan di seluruh negeri banjir. Manusia terasing dari Tuhan oleh dosa, tapi Tuhan punya rencana penebusan bagi masyarakat. Allah mengutus Anak-Nya untuk menebus kita dari dosa dan penderitaan mengalami di negara untuk dosa-dosa kita.
Pencipta mati untuk ciptaan-Nya, bukti lebih dari cinta untuk semua makhluk Tuhan bisa memberikan.
Wahyu Yohanes 12,7-9 - Pertarungan terjadi langit: Michael dan malaikat-malaikatnya berperang melawan naga itu. Dan naga dan malaikat-malaikatnya berperang, tapi tidak berhasil. Langit ada tempat ditemukan untuk mereka dan naga besar - si ular tua, yang disebut Iblis atau Satan, yang menyesatkan seluruh dunia - digulingkan. Ia dilemparkan ke bumi dan malaikat-malaikatnya diusir dengan dia.
Yohanes 3:16 - Karena Allah begitu mengasihi dunia sehingga Ia telah mengaruniakan Anak-Nya yang tunggal, supaya setiap orang yang percaya kepada-Nya tidak binasa, melainkan beroleh hidup yang kekal.
Setan di bumi ini mulai mendominasi dan mengambil tempat Tuhan. Dia terus dirinya untuk ibadah, ia memilih hamba-hambanya, peramal dan nabi-nabi palsu, dan kerinduan untuk menghormati dan kagum yang hanya dimiliki satu Allah yang benar.
Sepanjang sejarah, Setan telah memiliki sejumlah besar orang dan bangsa yang mengikuti dia dalam kekaguman. Dia memberi mereka pengetahuan dan hikmat dalam pertukaran untuk itu menyembah dia sebagai tuhan mereka. Dan mereka membawa dia banyak korban, termasuk korban manusia dan percaya bahwa hanya ia akan membantu mereka dalam segala hal.
Seluruh alam semesta hanyalah satu Allah yang benar! Tuhan yang mengasihi kita sehingga ia mempersembahkan kurban untuk keselamatan kita dan anaknya sendiri.
Allah selalu setia kepada umat-Nya, yang menginginkan koneksi benar surgawi Bapa mereka. Apakah itu sebelum banjir, atau bahkan setelah banjir, selalu hidup dengan orang-orang yang mematuhi prinsip-prinsip akan Tuhan dan Allah.
Sehubungan dengan sejumlah besar orang di seluruh dunia, tetapi selalu ada cukup.
Ingat berapa banyak orang yang disimpan dalam bahtera Nuh di Banjir. Itu adalah 8 orang yang percaya dan melayani Allah yang benar, Pencipta dan penguasa surga. Pada waktu itu bisa beberapa milyar orang dan masih diselamatkan, hanya 8 dari mereka. Mereka yang dalam gelap, Anda mungkin berpikir bahwa ada kemungkinan seperti dipuja dan kebanyakan orang percaya sesuatu yang palsu, sesuatu yang tidak benar. Tetapi setan mampu menipu semua orang dan mereka semua tewas dalam banjir. Ini adalah peringatan bagi kita!
Alkitab berbicara jelas tentang fakta bahwa Allah adalah satu-satunya. Allah Abraham, Ishak dan Yakub!
Sama seperti Setan mengontrol negara-negara di dunia, Tuhan yang benar memilih umat-Nya, di mana mengungkapkan kekuatan besar dalam tindakannya, kasih besar-Nya, ketahanan yang besar, tetapi kebutuhan mereka dan kekakuan. tindakan Allah yang spektakuler, jenis yang Setan tidak bisa menunjukkan seluruh sejarah. kekuatan besar-Nya membawa orang-orang yang dipilihnya dari tawanan Mesir, dan bahkan kemudian kuat membuktikan keunikannya. Temuan Arkeologi telah menunjukkan secara jelas bahwa mereka mukjizat benar-benar terjadi dan bahwa Alkitab menjelaskan kebenaran.
Perhatikan bahwa Tuhan membawa orang-orang pilihan-Nya dari tawanan Mesir. Mesir adalah negara yang melayani berhala dan disembah oleh Setan. Seperti benar sebelum banjir hanya Nuh dan keluarganya pada saat para leluhur Perjanjian Lama, adalah satu-satunya negara Israel, yang melayani Allah yang benar. negara-negara sekitarnya seperti Mesir telah dijual dengan dewa-dewa palsu - Setan.
Yesaya 43,20-21 - Aku terpasang orang yang dipilih, orang-orang bahwa saya telah diciptakan untuk mewartakan pujian saya.
Keluaran 3.6 - Kemudian dia berkata: "Akulah Allah nenek moyangmu, Allah Abraham, Allah Ishak dan Allah Yakub." Musa menyembunyikan wajahnya segera, karena ia takut memandang Allah. Tuhan berkata: "Aku melihat jelas kesengsaraan umat-Ku di Mesir, saya mendengar mereka mengerang jurusita mereka Ya, aku tahu penderitaan mereka..
Yesaya 44,7-8 - Siapakah yang seperti aku? Apakah laporan ini! Biarkan saya memberitahukan dan tanah! Sejak zaman kuno, ketika saya mengatur orang-orang saya yang penting untuk mengumumkan masa depan mereka dan masa depan? Jangan khawatir, jangan putus asa - setelah saya jelas mengatakan di muka. Kamu adalah saksi saya! Apakah ada Tuhan selain saya? Tidak, tidak rock lain, saya tidak tahu apapun!
Yesaya 44.10 - Siapa yang membuat dewa dan cast idola, tidak apa-apa yang diperoleh. Malu menanti semua pengikutnya. . .
Yesaya 45, 14-18 - Beginilah firman TUHAN: kekayaan Mesir, barang Ethiopia dengan menjorok Sabian datang kepadamu, kehendak-Mu. Bagi Anda harus pergi dengan rantai mereka, dan tunduk pada Anda dengan rendah hati mengaku: "Tuhan hanya untuk Anda dan tidak ada Tuhan selain Dia Memang, engkau Allah, yang tersembunyi, Allah Israel, Juruselamat,!" Model Produsen berangkat aib, semua bersama-sama, dengan rasa malu dan penghinaan. Israel dan Allah menyelamatkan keselamatan kekal. Anda tidak akan malu atau dihukum pernah, pernah!
Pada waktu yang ditentukan Tuhan telah dinyatakan kepada umat-Nya yang dipilih Mesias -. Anaknya yang adalah untuk menebus manusia dari dosa dan untuk membayar harga yang tinggi untuk keselamatan kita
Yesus Kristus adalah Anak Allah, yang hanya menciptakan manusia jatuh dalam perjalanan kembali kepada Allah Bapa dan Tuhan mengungkapkan sifat lebih penuh cinta dan kebaikan. bangsa Israel, tetapi Mesias - Yesus Kristus disalibkan dan tidak mengenal-Nya. Yesus Kristus adalah kehidupan saya apa yang Tuhan yang diwahyukan, tetapi juga apa yang Allah inginkan dari kita.
Tuhan ingin kita setia padanya dan hanya menyembah Dia. Untuk membuka hati Anda kepada Roh Kudus, hukum suci dari jenis di dalam hati kita. Kemudian kita tetap hukum Allah bukan kekuatan-Nya, seperti orang Israel, tetapi dengan cinta dan iman dalam Yesus Kristus, Roh Kudus memberi. Yesus menyebutnya kelahiran kembali. Dalam Alkitab Tuhan berjanji bahwa orang yang percaya kepadanya akan menerima janji-janji pemilu yang sama dan, seperti Abraham diterima.
Galatia 3,27-29 - Semua Anda memiliki iman dalam Yesus Kristus menjadi anak-anak Allah. Semua yang dibaptis dalam Kristus, Anda harus mengenakan Kristus. Ini bukan lagi tentang siapa adalah seorang Yahudi atau Yunani, budak atau bukan budak, laki-laki atau perempuan - kamu semua adalah satu di dalam Kristus Yesus. Dan jika Anda Kristus, kamu adalah keturunan Abraham dan berhak menerima janji.
Kejadian 13,14-15 - (janji kepada Abraham) "Angkatlah mata Anda dari tempat di mana engkau, dan melihat utara, selatan, timur dan barat Seluruh negeri yang Anda lihat, Aku memberikan kepadamu dan kepada keturunanmu. selama-lamanya.
1 Yohanes 5,2-3 - Hanya karena kita mengasihi anak-anak Allah, diakui oleh kenyataan bahwa kita mengasihi Allah dan memenuhi perintah-Nya. Cinta Allah adalah bahwa kita melakukan perintah-Nya - dan perintah-perintah-Nya itu tidak berat.
Roma 3.31 - kami membatalkan hukum Taurat karena iman? Tidak! Sebaliknya, hukum.
Matius 5,17-19 - "Janganlah kamu menyangka, bahwa Aku datang untuk meniadakan hukum Taurat atau kitab para nabi aku tidak datang untuk meniadakan melainkan untuk menggenapinya mereka Sesungguhnya Aku berkata kepadamu, sampai langit dan bumi berlalu bukan.. huruf terkecil, tidak satu titik dari hukum Taurat, sebelum semuanya menjadi kenyataan. Siapapun akan menghilangkan salah satu dari sedikit perintah dan mengajar orang-orang di kerajaan surga dianggap sebagai terkecil.
Dan bagaimana hal ini berkaitan dengan saat ini?
Di seluruh dunia ada banyak agama - Budha, Hindu, Islam, banyak dimodifikasi bentuk kekristenan, banyak ajaran sektarian yang berbeda, dan banyak lagi. Banyak dari garis-garis menunjukkan wahyu supernatural, keajaiban, seperti para imam Firaun di Mesir kuno. New Age Movement menyatakan link panduan ini dan Paus publik menyatakan segala sesuatu yang sebenarnya dalam urutan yang benar dan bahwa Allah dalam setiap agama apakah itu mungkin. Itu bohong!
Semua sejarah menunjukkan bahwa jalan yang benar kepada Allah sempit, dan bahwa hanya mereka yang diatur oleh bimbingan Tuhan, yang memberi kita melalui para nabi-Nya dan Putra-Nya Yesus Kristus, adalah untuk mengambil tempat dalam kerajaan Allah. Segala sesuatu yang lain adalah penyembahan berhala dimaksudkan untuk Setan, yang duduk di tanah di tempat Allah yang Benar!
Perhatikan bagaimana ada pola, baik kayu, emas atau sebaliknya. Sebelumnya itu Molokh, Baal - sekarang Sang Buddha, Perawan Maria, orang kudus, tetapi juga benar-benar segala sesuatu yang kita pasang di hadapan Allah berlaku. Ini adalah makanan yang berlebihan, hiburan, olahraga. Semua apa yang kita lebih suka hidup di hadapan Allah adalah idola untuk kita, yang Allah benci. Ini adalah pekerjaan musuh yang telah kita dari penciptaan dunia membenci dan berusaha menghancurkan.
Menjelang kedatangan Yesus Kristus dan pemenuhan janji yang dia berikan kita. Tetapi Alkitab memperingatkan bahwa sebelum Yesus datang, akan menjadi miliknya kedatangan Setan ditiru. Oleh karena itu, menghubungkan dunia ke dalam satu titik yang sama. Jadi hari ini kita mendengar bahwa Allah adalah sama dalam Islam, Kristen, Hindu, bahkan dalam Buddhisme. Karena Setan, penguasa kemenangan sementara negara kita akan meniru kedatangan Yesus Kristus.
Turn Oleh karena itu satu-satunya Allah yang hidup, yang sendiri adalah Pencipta kita, Bapa kita, dan yang hanya sangat mengasihi kita. Dia memberikan kepada kita untuk mengenal orang-orang Israel dan Anak Yesus Kristus. Yesus adalah satu-satunya jalan kepada Bapa, dan ketika mereka menerima iman dalam Yesus Kristus ke dalam hati Anda, Anda akan mengalami kelahiran kembali Roh Kudus - Anda akan menemukan surgawi Bapa.
John 14,6-7 - "Saya Jalan, Kebenaran dan Hidup," jawab Yesus. "Tidak seorang pun yang datang kepada Bapa kecuali melalui saya Jika Anda tahu saya, Anda akan tahu Bapa-Ku juga.. Mulai sekarang Anda tahu dan telah melihat dia!"
1 Yohanes 4.10 - Ini adalah kasih, bukan bahwa kita mengasihi Allah, tetapi bahwa ia mencintai kita dan mengutus Anak-Nya sebagai korban penebusan bagi dosa-dosa kita.
Filipi 2,6-11 - meskipun ia berbagi sifat Allah, kesetaraan dengan dia terakhir. Sebaliknya, ia menyerahkan diri, memiliki esensi seorang hamba, mengambil bentuk manusia. Dia menemukan dirinya dalam tubuh sebagai manusia, Ia telah merendahkan diri dan taat, dan sampai mati - mati di kayu salib! Oleh karena itu Allah meninggikan Dia di atas segalanya, nama di atas segala nama dia berikan kepada lutut di hadapan nama Yesus setiap lutut di surga dan di bumi dan di bawah bumi dan segala lidah bagi kemuliaan Allah Bapa, telah mengakui bahwa Yesus Kristus adalah Tuhan.
Yesaya 44,24-26 - Beginilah firman TUHAN, yang menebus engkau, yang membentuk kamu dalam kandungan: Akulah Tuhan bahwa segala sesuatu bekerja, yang ia menyebar langit, yang mencakup seluruh negara itu sendiri, yang mengalahkan palsu tanda-tanda dan ramalan dalam orang bodoh ternyata orang bijak melempar dalam kebingungan dan berbalik mereka tidak tahu untuk mengkonfirmasi apa yang dia katakan tentang hamba-Nya, dan rasul prediksi menjadi kenyataan.
Yesaya 45,18 - Yah, mengatakan bahwa Pencipta langit, Tuhan Allah, yang membentuk bumi, yang membuat dan menegaskan bahwa hal itu tidak membuat itu tetap kosong, tapi membentuknya untuk hidup: Akulah Tuhan, dan bukan yang lain adalah.
Yesaya 46,9-10 - Pikirkan hal-hal masa lalu lama, karena Akulah Allah dan tidak ada orang lain adalah, aku adalah Allah, tidak ada di sampingku. Saya menyatakan akhir dari awal selalu dan apa yang akan datang. Aku berkata: "Ini akan menjadi, aku akan melakukan segala sesuatu yang saya inginkan."
Yesaya 45,20 - Assemble dan datang, pengungsi dari negara-negara dengan akses! Mereka tidak memahami mereka yang memakai berhala kayu untuk berdoa kepada Allah, yang diselamatkan.
Yesaya 42,10 - O menyanyi bagi Tuhan lagu baru di seluruh dunia memuji dia - para pelaut, laut dan segala isinya, pulau dan penduduknya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar