Jumat, 30 September 2011

Nubuat Alkitab - Siapakah Antikristus? - Daniel Bab 7

Nubuat Alkitab - Siapakah Antikristus? - Daniel Bab 7

Ditambahkan: 26.12.2010
Tampilan: 18829x
Topik: Para nabi dari Alkitab dan hari ini

Dalam bab kedua dari Daniel Allah dinyatakan tampilan kenabian dasar. Menggunakan gambar tokoh logam dan batu, yang pada akhir menumpas.
Golden kepala diwakili Kekaisaran Babilonia, dadanya adalah foto perak Pers Media-kerajaan, dilambangkan dengan perut tembaga kerajaan Yunani dan kaki besi merupakan refleksi yang tepat dari Kekaisaran Romawi. Kaki mencuat dari tanah liat dan besi, berbicara tentang abad panjang perang dan upaya unifikasi di Eropa dan Asia Minor. Fall adalah sebuah batu besar datang dalam kemuliaan Yesus Kristus. More in artikel - Alkitab Prophecy - Daniel 2 - Sejarah Dunia.
Bab ketujuh menjelaskan nubuat Daniel wilayah yang sama dengan simbol lainnya. Daniel pada masanya tahu apa-apa tentang bangsa Israel sekali lagi berdiri melawan Allah dan menyalibkan Mesias, tidak tahu tentang menelepon gereja Perjanjian Baru, tentang keberangkatan selanjutnya dia dari Allah, dari kata-katanya, dan penurunan gereja Abad Pertengahan yang dianiaya orang percaya sendiri.
Tuhan, ini pengembangan sedih Gereja dan nubuatan dinubuatkan dalam bab Daniel 7 dan 8 tidak hanya masa Perjanjian Lama, karena beberapa penafsir, karena kita memiliki pernyataan yang jelas tentang nubuat ini meluas sampai akhir. Nubuatan ini berbicara tentang waktu pengadilan Allah dan menyentuh apa yang ada dalam periode akhir untuk mengambil tempat di bumi dan di surga (Daniel 7,9 - 10,13-14,26 - 27).
Daniel 7,2-8 - Saya di malam hari Daniel mendapat penglihatan ini: Lihatlah, Aku melihat bagaimana badai laut besar empat angin surga. Tiba-tiba muncul dari laut empat binatang besar, masing-masing berbeda. Yang pertama tampak seperti singa, tetapi memiliki sayap elang. Lalu aku melihat itu putus sayap, diangkat dari tanah, jadi berdiri di atas kaki saya seperti manusia, dan menerima hati manusia. Dan lihatlah, tiba-tiba muncul binatang kedua seperti beruang. Di satu sisi, tegak, memegang gigi dalam tiga tulang rusuk dan diberitahu: "Bangunlah, makanlah banyak mayat!"
Saya menyaksikan lebih dan lihatlah, seekor binatang lain muncul, seperti Leopard, tapi di punggung burung memiliki empat sayap. Dia memiliki empat kepala, dan diberi kekuasaan. Kemudian ia pergi pada visi malam, dan lihatlah, aku melihat binatang keempat. Itu menakutkan dan mengerikan dan memiliki kekuasaan yang mengerikan. Dengan gigi besi besar, melahap dan menghancurkan sisanya menginjak-injak kaki. Berbeda dari semua binatang yang mendahuluinya, dan memiliki sepuluh tanduk. Ketika saya melihat tanduk, tiba-tiba, mereka mulai tumbuh antara lain, sudut kecil tiga dari tanduk pertama dibantah, untuk membuat ruang baginya. Di sudut aku melihat seorang manusia seperti mata dan mulut, yang mengakibatkan pidato bangga.
Salah satunya adalah penafsiran nubuatan alkitabiah yang penting - untuk mereka kita tidak bisa dengan cara apapun untuk meng-upload pendapat atau prasangka mereka. Kita tidak harus "menghisap di jari Anda, apakah setiap simbol kenabian. Kita harus melakukan seperti nabi-nabi palsu banyak orang yang menafsirkan Kitab Suci, karena sesuai dengan mereka Kita harus membiarkan Alkitab menafsirkan sendiri.. Apa kemudian adalah kunci mengartikan nubuatan aneh gambar ditemukan dalam bab ini dan yang muncul dalam buku-buku lain dari Alkitab?
Angin = perang, kerusuhan (sebagai Yeremia 25,32; 49,35-37)
Laut (air) = bangsa, ras (Wahyu Yohanes 17,15)
Beast (binatang) = Raja atau kerajaan (Daniel 7,17)
Corner = raja, penguasa (Daniel 7,24, 8,21, 17,12 Wahyu Yohanes)
Glosarium berikut ini sekarang gambaran yang lebih jelas - Daniel melihat bahwa perjuangan antar negara mengangkat empat kerajaan besar.
Bab ketujuh nubuatan Daniel menggambarkan alam yang sama seperti yang dijelaskan dalam patung-patung dalam 2. bab dan membandingkan Kekaisaran Babilonia ke singa, Media-Pers untuk beruang, macan kekaisaran Yunani dan Kekaisaran Romawi menggambarkan sebagai "makhluk mengerikan, yang mengerikan dan sangat kuat."
Sejarah jelas menunjukkan bahwa setelah Yunani diikuti satu-satunya kekuatan global lainnya - Kekaisaran Romawi (Dalam nubuatan bab 2 sesuai dengan paha besi - bahkan di gambar keempat hewan, besi muncul). Saya meramalkan sifat kerajaan ini adalah benar. Tidak heran dikatakan bahwa di mana pun ia melangkah prajurit Romawi, tujuh tahun rumput tumbuh. Anda dapat mempelajari sejarah dan menemukan bahwa kekuatan ini akan benar-benar tanah yang luas ditaklukkan dengan kekerasan, yang menghancurkan segala sesuatu yang berdiri di jalannya.
Setelah penjelasan singkat dari kekuatan-kekuatan politik, Daniel mulai mengatasi beberapa kekuasaan lebih besar, yang dimulai selama berabad-abad untuk campur tangan dalam dunia agama, ke dalam kehidupan Gereja. 7.kapitole Daniel menggambarkan onset bertahap kekuatan tindakan dan khusus, yang mengobarkan perang terhadap orang-orang kudus dan Allah. Hal ini disebut tanduk kecil. (Daniel 7,8,21)
Daniel 7, 19 - 27 - Lalu aku ingin tahu apa yang dimaksud dengan binatang keempat, yang berbeda dari yang lain: Ini sangat mengerikan dan menakutkan, dengan gigi besi dan cakar perunggu dan menghancurkan dan sisanya melahap menginjak-injak kaki. Saya juga ingin tahu apa yang dimaksud dengan sepuluh tanduk pada kepalanya dan mengapa ia dibesarkan tikungan berikutnya, dan tiga keluar untuk memberikan ruang bagi dia, dan mengapa klakson memiliki mata dan mulut, yang menghasilkan pidato bangga, dan mengapa ia tampak lebih kuat daripada yang lain. Aku berpaling dan kemudian saya melihat bahwa tanduk berperang melawan orang-orang kudus dan mengalahkan mereka. Kemudian datang berdiri-panjang tapi memerintah mendukung MA suci. Kemudian datang waktu untuk orang-orang kudus mengambil kerajaan.
Dia berdiri di sana, jadi saya berkata: "binatang keempat adalah sebuah kerajaan yang keempat di bumi, yang berbeda dari yang lain: Ia menelan seluruh bumi, menginjak-injak dan menghancurkan. Sepuluh tanduk adalah sepuluh raja yang akan muncul dari kerajaan ini. Setelah mereka raja lain akan muncul, berbeda dari yang sebelumnya, dan mereka menundukkan tiga raja. pidato Apakah terhadap Yang Maha Tinggi, orang-orang kudus akan salah dan mencoba untuk mengubah waktu dan aturan. Orang kudus akan diberikan ke tangannya untuk waktu dan waktu dan setengah masa. Tapi kemudian pengadilan akan duduk dan strip dia kekuasaan untuk selamanya hancur dan hancur. Kerajaan, kekuasaan dan kemuliaan kerajaan bawah langit akan diserahkan kepada orang-orang kudus Yang Mahatinggi. kerajaan-Nya akan berlangsung selamanya, dan semua penguasa akan menyembah dia dan mematuhi. "
Dari ayat-ayat ini Anda dapat memilih karakter yang jelas ciri kekuasaan, bersembunyi di bawah nama "sudut kecil". Buku bab ketujuh dari Daniel memberitahu kita bahwa "tanduk kecil":
1 Timbul dari binatang keempat (ay. 23-24).
2nd Ia dibesarkan di antara sepuluh tanduk (ayat 8).
3 Menyanggah tiga tanduk (raja) (ayat 8, 24).
4 Dia tampak lebih besar dari sudut lainnya (ay. 20).
5 Berbeda dengan yang lain (ay. 24).
6 Apakah mata manusia (ayat 8).
7 Ini akan menghujat Allah, berbicara dengan berani (ay. 8, 20, 25).
8 perang dilancarkan terhadap orang-orang kudus dan menang melawan mereka (ay. 21, 25).
9 ini akan berusaha untuk mengubah waktu dan hukum (ay. 25).
10 Suci akan diberikan ke tangannya untuk waktu, waktu dan setengah waktu (ay. 25).
11 Ini akan memerintah sampai datangnya Kuno (ay. 22).
12 pemerintah Nya yang telah dicairkan itu akan hancur (ay. 26).
Ingat bahwa untuk menjadi interpretasi yang dapat diandalkan, semua karakter harus sama.
Identifikasi kekuatan ini dapat membantu informasi yang terdapat dalam bab 8 Daniel dan Wahyu. Pertanyaannya adalah jelas - itu adalah mungkin berdasarkan karakteristik andal memahami seperti apa daya? Siapa yang adalah "tanduk kecil"? Siapakah Antikristus?
Hanya ada satu kekuatan yang memenuhi semua fitur dari nubuatan. Ini sistem kepausan. Coba bandingkan nubuatan Alkitab dengan sejarah dan memahami mengapa Gereja Roma selama berabad-abad melarang membaca Alkitab dan dianiaya dan dibunuh mereka yang hidup kebenaran.
Ketebalan tanduk kecil tidak mengidentifikasi individu Katolik, tetapi sistem kepausan. Banyak orang yang mematuhi Gereja Yesus Kristus tentu cinta dengan sepenuh hati. Allah benar-benar mencintai orang rayuan Apostolik Gereja Katolik Roma sistem. Oleh karena itu, mengingat firman-Nya, sehingga kita bisa belajar dan mengenali peringatan Allah, mendengar suara Yesus dan mengikutinya.
1 Timbul dari binatang keempat (ay. 23-24). Roma runtuh ke dalam sepuluh negara terpisah. Di antara mereka, lalu naik sebuah sudut kecil. Nubuat dalam Daniel 2 dan 8 dapat menunjukkan bahwa kekuatan Romawi entah bagaimana akan bertindak sampai akhir sejarah dunia. Fakta historis adalah bahwa satu-satunya kekuatan yang muncul dan merebut kekuasaan Romawi tak lama setelah jatuhnya kekaisaran Romawi adalah sistem kepausan.
Quote: "Ini merupakan tindakan khusus Ilahi dalam jatuhnya Kekaisaran Romawi dan divisi menjadi sebuah kerajaan tunggal, Paus Roma, yang membuat Kristus kepala dan di jantung Gereja-Nya, memiliki kekuasaan sekuler." (Paus Pius IX, Katolik Cum Ecclesia Surat Apostolik., Maret 1860)
2nd Ia dibesarkan di antara sepuluh tanduk (ayat 8). Ini tumbuh dari 10 negara Eropa Barat, kekaisaran Romawi yang terbagi. Mereka adalah Saxon (Inggris), Frank (Perancis), Alamanni (Jerman), Visigoth (Spanyol), Suebovs (Portugal), Lombardi (Italia), Burgunds (Swiss), Heruli (hancur), yang Vandal (hancur) dan Ostrogoth (smoothing).
3 Menyanggah tiga tanduk (raja) (ay. 8, 24). Paus pemerintah mulai runtuhnya Kekaisaran Romawi pada 533, ketika Kaisar Justinian resmi diakui oleh Paus kepala semua gereja Kristen. Kerajaan, yang tidak mengakui otoritas Paus telah kejam hancur. Heruli hancur di 493, yang Vandal dan Ostrogoth pada 534 di 538
4 Dia tampak lebih besar dari sudut lainnya (ay. 20). Semua raja subjek, dan dimahkotai dan splicing berdasarkan dekrit kepausan. Mempengaruhi fungsi seluruh Eropa dan kemudian di seluruh dunia. Ia memerintah atas raja-raja yang telah membuat account, dan masyarakat mereka.
5 Berbeda dengan yang lain (ay. 24). Perbedaannya terletak pada kenyataan bahwa, oleh negara bersifat politik dan agama. Vatikan adalah satu-satunya negara yang kedua gereja-gereja.
6 Apakah mata manusia (ay. 8). Salah satu judul Paus Latin "Episcopus Episcoporium" yang berarti sesuatu seperti "supervisor supervisor" atau "pengawas pengawas. Ayat di atas ditafsirkan sehubungan dengan pengakuan Melalui pengakuan itu karena Gereja Katolik selalu wawasan. Ke dalam kehidupan orang-orang (dan bukan hanya orang biasa tetapi juga para penguasa yang paling kuat). Selain itu, gambar ini menunjukkan hubungan dengan orang-orang kekuasaan. Kita tahu bahwa kuasa kepausan terkonsentrasi pada satu orang.
7 Ini akan menghujat Allah, berbicara dengan berani (ay. 8, 20, 25). definisi Alkitab tentang penghujatan akan membantu kita memahami apa yang penghujatan
John 10,33 - Mereka menjawab: ". Kami tidak batu Anda untuk perbuatan baik, tetapi karena Engkau menghujat Allah: Anda seorang pria dan berkata kau Allah"
Markus 2.7 - "Apa orang ini mengatakan profan Siapa yang dapat mengampuni dosa selain Allah!??"
Matius 23,9 - dan jangan menempatkan orang di bumi `nama ayah: karena hanya satu Bapamu yang di sorga.
Apa yang dia katakan tentang Paus?
"Paus memiliki martabat yang begitu besar dan begitu mengagungkan yang bukan hanya seorang laki-laki ... ... Apakah seperti Allah di bumi, satu-satunya penguasa orang percaya dalam Kristus, pemimpin para Raja, kepenuhan kekuasaan." (Ferrari Lucius, Bibliotheca Prompt, 1793, jilid VI, Papa II, hal 25-29)
"Kami menganjurkan di bumi ini bukannya Tuhan Yang Maha Esa." (Huruf besar ensiklik Paus Leo XII, Juni 1894)
"Paus bukan hanya perwakilan Yesus Kristus, ia adalah Yesus Kristus sendiri, tersembunyi di bawah jubah tubuh." (The National Catholic, Juli 1895)
"Paus memiliki martabat yang begitu besar dan begitu dimuliakan bahwa hal itu tidak hanya manusia tetapi sebagai Allah, wakil Allah ... Ini juga merupakan raja ilahi dan kaisar tertinggi, raja segala raja ... Jika dimungkinkan, dan para malaikat mungkin keliru dalam iman mereka, atau mungkin berpikir bertentangan dengan kepercayaan, mereka mungkin dihakimi dan dikucilkan oleh Paus "(Kutipan dari Ferrari Gereja Kamus, artikel tentang Paus).
Dia mengaku bahkan "Raja Surga." Itu listrik ini jelas terkait dengan entitas yang disebut Iblis, yang menyatakan keinginannya untuk menjadi sama dengan Agung Yesaya 14,12-15.
8 perang dilancarkan terhadap orang-orang kudus dan menang melawan mereka (ay. 21, 25). Sejarah membuktikan bahwa 100-150000000 orang di bawah agama - sistem politik, disiksa dan dikirim ke kematian. Protestan dibunuh karena mereka percaya kata-kata dari Alkitab dan ingin hidup sesuai dengan ajaran Yesus.
9 ini akan berusaha untuk mengubah waktu dan hukum (ay. 25). hukum Allah benar-benar berubah. Perintah kedua melarang penyembahan berhala, patung-patung dan lukisan telah diangkat, dan untuk menjaga angka 10, yang terakhir dibagi menjadi dua perintah.
Perintah keempat mengenai hari Sabat sebagai hari istirahat diubah dengan dekrit di 321 dalam ibadah pada hari Minggu, sebagai dewa matahari.
Matius 5.18 - Sesungguhnya Aku berkata kepadamu, sampai langit dan bumi berlalu bukan huruf terkecil, tidak satu titik dari hukum Taurat, sebelum semuanya menjadi kenyataan.
"Sekitar tahun 1400 Petrus de Ancharano menuntut Paus dapat memodifikasi hukum Tuhan, karena kuasa-Nya adalah ilahi, bukan manusia Tidak ada negara seharusnya di tempat,. Dan Allah memiliki kekuatan penuh untuk memutuskan domba mereka"
Quote: "Paus memiliki kekuatan untuk mengubah waktu, untuk menghancurkan hukum dan memutuskan segala hal, bahkan mereka yang menjadi milik Kristus Paus memiliki kewenangan dan sering digunakan, memodifikasi perintah-perintah Kristus." (Gereja Ferrari kamus)
Quote: "Tentu saja Gereja Katolik mengakui bahwa perubahan (Sabtu istirahat pada hari Minggu) adalah tindakan dia ... ... dan tindakan ini merupakan pertanda otoritas gerejawi nya dalam urusan agama." (HF Thomas, Chancellor of Cardinal Gibbons)
Quote: ". Minggu adalah tanda otoritas ... ... gereja kita adalah Alkitab, dan gerakan mempertahankan Sabtu (hari Minggu) adalah bukti dari fakta bahwa" (Rekam Katolik London, Ontario, September 1923)
10 Suci akan diberikan ke tangannya untuk waktu, waktu dan setengah waktu (ay. 25). Tentang periode waktu yang sama dibahas sehubungan dengan penganiayaan terhadap kitab suci Wahyu. Istilah yang sama "waktu, waktu dan setengah masa" muncul dalam Wahyu 12.14. periode waktu yang sama dan acara yang sama dibahas di tempat lain dalam buku ini, tapi waktu dinyatakan dalam kata lain. Wahyu 12.6, kali ini diberi label sebagai "satu hari seribu 260" dalam Wahyu 13,5 istilah "empat puluh dua bulan". Biblical bulan memiliki 30 hari, tahun alkitabiah dari 360 hari. Ini adalah sama: 3,5 kali (tahun) = 42 bulan = 1260 hari.
Ketika nubuat berbicara dalam simbol-simbol, maka satu hari kenabian merupakan salah satu dari yang nyata. Misalnya, dalam 4,6 Yehezkiel Tuhan berkata: "... Aku menyimpan kasih untuk satu hari setiap tahun ..."
Dengan menggunakan prinsip ini, karena itu, "tiga dan setengah waktu" dari Daniel 7 diterjemahkan sebagai 1260 tahun.
Kepausan Roma memerintah Eropa selama 1260 tahun dalam periode 538-1798.
Dari jumlah tersebut 1260 tahun, yang dimulai sekitar tahun. 538 - ketentuan dari Gereja sebagai kekuatan kelembagaan dan akhir tahun. 1798 hanya setelah 1260's. 10 Maret 1798 Napoleon mengutus Umum Louis Alexandre Berthier dengan pasukannya ke Roma.
11 Ini akan memerintah sampai datangnya Kuno (ay. 22). Sistem kepausan, namun menjadi hancur. Sekitar 59 tahun kemudian ada gilirannya luar biasa ketika 11 Februari 1929 pemimpin Italia Mussolini menandatangani sebuah persetujuan antara dua belah dengan Kardinal Gaspari, yang memulihkan gereja milik gereja. Sekali lagi kepausan kembali ke posisi internasional sebagai kekuatan politik global. Semuanya menunjukkan bahwa kekuatan boom global, menyebabkan puncak dari sejarah manusia.
Martin Luther mempelajari kitab nubuatan Daniel dan Wahyu dan surat-surat Paulus kepada Tesalonika Antikristus terungkap. Spalatin menulis kepada temannya:
"Aku pasti lebih percaya diri dan saya tidak dapat meragukan bahwa paus adalah antikristus nyata ... jadi ... karena semuanya persis cara, perbuatan hidupnya, kata-kata dan perintah-perintah."
Luther bukan satu-satunya pemimpin dari Reformasi, yang mengungkapkan identitas dari Antikristus. Kerumunan seluruh reformis mengungkapkan sifat sejati kepausan. Mereka termasuk sebagai Thomas Cranmer, John Wycliffe, John Huss, Jerome, John Knox dan banyak lainnya. Ini adalah alasan sebenarnya mengapa Gereja Katolik Roma terhadap Reformis memegang Firman Tuhan begitu sulit untuk melawan ...
Tentu saja, Roma - Gereja Katolik tahu penafsiran yang sebenarnya nubuat. Oleh karena itu, nubuatan sedang mencoba untuk menyamarkan dan mendistorsi argumen bahwa Antikristus adalah Antiokhus IV Epifanem. Tidak memenuhi karakter di Prophecy dan telah lama mati.
12 pemerintah Nya yang telah dicairkan itu akan hancur (ay. 26).
2,3-12 Tesalonika - Jangan biarkan orang menipu dengan cara apapun. Sampai hari itu tiba, ada harus berpaling dari Allah. Mereka harus menemukan jahat dan terkutuk, yang menentang dan meninggikan diri di atas segala yang apa yang dikatakannya dan apa yang Tuhan yang disembah. Tenangkan bahkan di bait Allah dan akan mengeluarkan Tuhan! Apakah kamu tidak ingat bagaimana saya katakan ketika saya masih dengan Anda? Kau tahu apa yang mencegah dia belum - mungkin sebenarnya terjadi sampai saat itu.
Daniel 7,26-27 - Namun kemudian pengadilan akan duduk dan strip dia kekuasaan untuk selamanya hancur dan hancur. Kerajaan, kekuasaan dan kemuliaan kerajaan bawah langit akan diserahkan kepada orang-orang kudus Yang Mahatinggi. kerajaan-Nya akan berlangsung selamanya, dan semua penguasa akan menyembah dia dan mematuhi. "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar