Jumat, 30 September 2011

Nostradamus 2012 - nubuatan palsu

Saya ingin menulis sesuatu tentang ramalan Nostradamus, karena internet tentang dia banyak diskusi di antara orang dan berbicara sering. Banyak nubuat menakutkan menakutkan itu, yang lain mengatakan fiksi itu. Para banyak situs yang menulis tentang nubuat tentang akhir perang dunia dan marah. Banyak mengasosiasikannya dengan nubuat tentang akhir dunia pada tahun 2012. Saya ingin menjelaskan apa asal prediksi ini dan apakah mereka bisa bertemu sebagai banyak orang berpikir.
Siapa Nostradamus dan nubuatnya adalah apa?
Lahir di Perancis pada 1503 Ia belajar kedokteran dan bekerja selama beberapa tahun sebagai dokter. Nostradamus adalah salah satu nabi mistis paling terkenal. Dia memprediksi masa depan, yang banyak di waktu mereka dianggap tukang sihir. Dia tertarik pada astrologi dan okultisme.
Salah satu nubuatan pertama menyangkut kematian Raja Henry II. Menurut ramalan telah meninggal dari luka yang disebabkan oleh tombak. Pada tahun 1559, ketika Henry II. berpartisipasi dalam turnamen jousting, melawan Skotlandia adalah menguasai Gabriel Montgomery. Bentrokan pertama berakhir dengan seri. Ketika Henry II. mengklaim pembalasan terhadap dia dan mulai lagi, dari Montgomery tombak mematahkan serpihan menembus matanya ke otak. Raja meninggal karena luka-lukanya.
Beberapa nubuat-nubuat yang mungkin untuk mengisi: Kematian Henry II. dalam duel pribadi. Pelaksanaan Inggris Raja Charles I, Frank, Perang Dunia Kedua dan total fakta-fakta yang tepat tentang perang. Kematian Lady Diana. Dan banyak lainnya. Aku akan mengeluarkan sebagai nubuatan, Anda dapat dengan mudah menemukan di Internet.
Sebaliknya, banyak diisi dengan nubuat nubuat Nostradamus menjadi kenyataan.
Apa yang bisa kita harapkan segera Nostradamus?
Menurut banyak, periode sekitar 2010, 2012-2015 memiliki banyak ramalan Nostradamus tentang perang dan marah. Pada tahun-tahun, tampaknya menunggu perang dunia, kontaminasi vegetasi, kematian ternak komersial, penyakit kulit, orang bersembunyi di gunung-gunung dan dunia akan binasa. Semuanya akhirnya berubah menjadi yang baik dan dunia bertahan. Tanggal terakhir yang Nostradamus disebutkan adalah tahun 3797 Setelah tanggal ini tidak ada nubuat lebih lanjut tidak.
Bagaimana kita tahu nabi benar?
Apakah Anda tahu cara mengetahui nabi yang benar? Benar nabi tahu bahwa nubuat-Nya benar-benar selesai. Hal ini tidak bisa sedikit penyimpangan, nubuatan harus jelas-jelas dipenuhi.
Semua nubuat-nubuat yang diberikan kepada dunia bisa datang hanya dari dua negara.
nubuat yang benar dari Allah Pencipta kita dan mengisi salah lagi, seratus persen.
Nubuat palsu berasal dari Iblis, yang melihat masa depan dan mencoba untuk memprediksi apa yang terjadi di masa depan. Kemudian pada saat itu mencoba untuk memenuhi nubuatan, dan dia tidak selalu berhasil. Oleh karena itu, pseudo nabi memiliki beberapa nubuatan memukau akurat, dan sebaliknya beberapa bahkan terjadi.
Setiap nabi, kita harus memeriksa ukuran ini. Jika seorang nabi Allah yang sejati, tidak ada kemungkinan perbedaan apapun, nubuat harus dipenuhi tanpa penyimpangan sedikitpun.
Kriteria penting lainnya adalah apa yang seseorang itu atau sebuah nubuatan memproklamasikan. Tuhan memberikan nubuatan tentang semua orang yang mentaati-Nya dan hidup saleh dan mengikuti hukum-Nya.
Matius 7,15-23 - Waspadalah terhadap nabi-nabi palsu, yang datang pada anda dalam pakaian domba, tetapi dalam hati adalah serigala rakus. Anda akan mengenal mereka dari buah-buahan mereka. Pemanenan buah anggur dari duri, mungkin, dan buah ara dari semak duri itu? Jadi setiap pohon yang baik menghasilkan buah yang baik dan pohon yang buruk menghasilkan buah buruk. Sebuah pohon yang baik tidak dapat menghasilkan buah yang jahat, serta pohon yang buruk tidak dapat menghasilkan buah yang baik. Setiap pohon yang tidak menghasilkan buah yang baik akan ditebang dan dibuang ke dalam api.
Dan: kamu akan mengenal mereka dari buah-buahan mereka. Tidak semua orang yang berkata kepada saya, Tuhan, Tuhan 'akan masuk Kerajaan Sorga, tetapi siapa yang melakukan kehendak Bapa-Ku di surga. Banyak di negara saya hari itu, "telah Tuhan, Tuhan, bukankah kami bernubuat demi nama-Mu? Kami mengusir setan demi nama-Mu? Kami tidak pada keajaiban banyak nama Anda? "Dan kemudian mereka jelas mengatakan," Aku tak pernah tahu kau pergilah dari padaku kamu yang melakukan kejahatan!. "
nubuat Nostradam tidak akurat, menurut skala, oleh karena itu kita tahu di mana kita bisa bergerak ke atas. Kita dapat mengklasifikasikan mereka ke dalam nubuat-nubuat yang palsu, vyplozena Setan pangeran kegelapan.
Asal-usul dari kejahatan, ada kesempatan untuk bertahan hidup?
Bagi mereka yang tidak tahu siapa setan itu dan bagaimana dia mendapatkan kita di bumi ini yang dapat dengan mudah cahaya fakta Anda. Iblis atau setan, makhluk tidak berbulu dengan tanduk, kuku dan ekor. Alkitab memberitahu kita bahwa Setan memiliki posisi tinggi di langit dan mengeluarkan pemberontakan melawan Tuhan dan hukum-Nya cinta. Setan adalah malaikat yang bijaksana dan indah, yang memberontak. Dia dipukuli dan dilempar ke tanah untuk menunjukkan bagaimana pemerintahannya akan terlihat seperti.
Wahyu Yohanes 12,7-9 - Pertarungan terjadi langit: Michael dan malaikat-malaikatnya berperang melawan naga itu. Dan naga dan malaikat-malaikatnya berperang, tapi tidak berhasil. Langit ada tempat ditemukan untuk mereka dan naga besar - si ular tua, yang disebut Iblis atau Satan, yang menyesatkan seluruh dunia - digulingkan. Ia dilemparkan ke bumi dan malaikat-malaikatnya diusir dengan dia.
Allah untuk Setan dan malaikat yang jatuh itu, pada saat pemberontakannya untuk menghapus. Allah adalah kasih, cinta adalah kebebasan. Allah memberikan setiap makhluk kebebasan sendiri berpikir dan pengambilan keputusan. Jika Tuhan menyingkirkan setan, seluruh alam semesta akan mendengarkan takut akan Allah dan tidak mencintai. Inilah sebabnya mengapa Allah meninggalkan Setan hidup dan melemparkannya ke negara kita sepenuhnya dinyatakan dan menunjukkan semua orang apa yang bisa dilakukannya.
Setan dalam kejahatan-Nya membawa manusia pertama Adam dan Hawa untuk berdosa. Adam dan Hawa bebas dan sukarela dapat memilih. Iblis menipu dan dipimpin ke dalam dosa. Dosa adalah pelanggaran hukum Allah, dosa, kita bergerak menjauh dari kematian penciptanya dan gagal.
Allah menyelamatkan kita tapi begitu banyak cinta, kita adalah ciptaan-Nya, anak-anaknya. Apakah rencana kami keselamatan. Dia dikorbankan untuk kita hal yang paling berharga, hanya anaknya Yesus Kristus. Tuhan Semesta turun ke bumi kita dalam tubuh manusia kepada kita melalui darah-Nya bahwa Ia mencurahkan ditebus di kayu salib. Dia menderita, dihina dan disiksa sampai mati untuk dosa-dosa kita. Dia menderita untuk ini dalam apa yang kita harus menderita saya.
Iman kepada Yesus Kristus kita dapat memperoleh hidup yang kekal, untuk kembali ke rumah dan menjalani kehidupan kekal, tanpa rasa sakit dan kematian.
Mengapa nabi palsu dan nubuat?
Selama hidupnya Yesus telah memberi kita banyak tanda akhir dunia. Alkitab memberitahu kita bahwa pada akhir sejarah dunia kita, keadaan masyarakat kita dalam kondisi sangat miskin. Bangunlah mesias palsu dan nabi-nabi palsu yang akan menyesatkan dan mencoba untuk merayu dunia.
Matius 24,23-28 - Jika Anda jika seseorang mengatakan, Sesungguhnya, Mesias ada di sini! "Atau, 'Ini dia!" Kepercayaan. Bangunlah mesias palsu dan nabi palsu, dan akan melakukan tanda-tanda dan mujizat yang besar, sehingga untuk menipu (jika mungkin) bahkan umat pilihan. Lihatlah, Aku telah mengatakan kepada Anda terlebih dahulu. Berkata kepada kamu: Lihat, ada di padang pasir! "Pergi tidak keluar: atau," Sesungguhnya, ia adalah tempat rahasia, 'Jangan.
Asal usul nabi palsu Iblis, yang mencoba untuk membingungkan dan menipu kita semua. Apa yang mencapai? Alkitab memberitahu kita apa dunia akan menunggu Tuhan Yesus Kristus datang ke dunia ini. Setan akan mencoba untuk meniru Kristus datang dan merayu begitu banyak.
2 Tesalonika 2,3-12 - Jangan biarkan orang menipu dengan cara apapun. Sampai hari itu tiba, ada harus berpaling dari Allah. Mereka harus menemukan jahat dan terkutuk, yang menentang dan meninggikan diri di atas segala yang apa yang dikatakannya dan apa yang Tuhan yang disembah. Tenangkan bahkan di bait Allah dan akan mengeluarkan Tuhan! Apakah kamu tidak ingat bagaimana saya katakan ketika saya masih dengan Anda? Kau tahu apa yang mencegah dia belum - mungkin sebenarnya terjadi sampai saat itu.
Rahasia kejahatan ini, tetapi bekerja, hanya menunggu untuk itu menghilang kendala tersebut. Ketika ia menemukan bahwa orang jahat, Tuhan Yesus akan membunuhnya dengan nafas mulut-Nya, menghancurkan kecerahan itu datang. Munculnya orang fasik akan menjadi aktivitas Setan, semua kekuasaan palsu, keajaiban dan mukjizat. Dengan semua kebodohan ini adalah untuk menipu orang-orang yang menuju bencana, karena ia tidak mengasihi kebenaran yang dapat menyelamatkan. Oleh karena itu, isu ke khayalan Allah untuk percaya kebohongan. Jadi mereka dihukum semua orang yang percaya kebenaran tetapi kesenangan dalam penghujatan.
Menurut Alkitab, kita tahu bahwa Setan mungkin rayuan besar terakhir yang harus dilakukan pada waktu tertentu. Ketika Tuhan mengijinkan itu, sepenuhnya akan mengekspresikan kemarahan tersebut. Namun, untuk membuat acara ini, bahwa dunia harus mempersiapkan terlebih dahulu.
Siapkan dunia dengan nubuat palsu, yang menunjuk pada akhir kedatangan Maitreya Kristus dari bencana dunia, dan perang. Hal ini mendorong orang untuk mempersempit rasa takut dan kekhawatiran.
Hari ini adalah peningkatan minat yang besar dalam nubuatan, dan banyak dari mereka keluar permukaan. Semua nubuatan ini entah diprediksi atau bertahap terdistorsi dunia, mengungkapkan beberapa cara pada tahun 2012 dan peristiwa-peristiwa di sekitarnya. Mereka menunjuk bencana perang dan transisi setelah hari-hari kemakmuran, usia Aquarius.
Kami memiliki Maya tua, yang dikhotbahkan di 21 Desember, 2012 transisi menuju era baru Aquarius. Akhir dunia saat ini yang kita kenal. Transisi ke rohani, menyukai hal-hal dan keseimbangan dunia.
Kami memiliki prediksi Nostradamus, menurut banyak orang, sejak November 2010, perang dan kesengsaraan di dunia ini. Kemudian semuanya ternyata baik.
Ada banyak nubuatan serupa lainnya nubuatan palsu ... Tukang ramal, Baba Vanga, nubuat St Maleakhi tentang paus terakhir, buku kenabian Cina I Ching dan banyak lagi.
Seperti yang dicanangkan oleh New Age Movement? Transisi ke usia Aquarius, transisi ke arah cinta dan keadilan. Ia mencoba untuk menggabungkan arus berbagai agama dan filsafat. Munculnya Guru Dunia.
Yang disebut Maitreya Kristus, yang menurut Benyamin Cream, segera akan mengungkapkan ke seluruh dunia. Hal ini sudah mengatakan ada tanda-tanda yang besar dalam bentuk bintang dan sinyal cahaya. tanda tersebut harus memberitahukan kedatangan awal Maitreya Kristus. Benjamin Cream selama 40 tahun, mengumumkan transisi ke era baru Aquarius, penuh damai dan tenang. Orang tidak akan material dibentuk, semua kelimpahan dan kemakmuran. Seluruh dunia tampaknya sedang menunggu guru, seorang guru kebijaksanaan, yang diharapkan oleh semua agama di bawah nama yang berbeda. Maitreya adalah Kristus bagi orang Kristen, untuk muslim Imam Mahdi, Krishna bagi umat Hindu itu, Mesias orang Yahudi dan umat Buddha Buddha Maitreya. Dikatakan seorang guru untuk semua dunia, agama atau tidak, seorang guru dalam arti yang luas.
Katolik memiliki nubuat mereka sendiri tentang paus terakhir. Anda akan kagum pada Benediktus XVI kedua dari belakang yang akan menjadi yang terakhir?
peristiwa Dunia panggilan untuk sebuah tatanan dunia baru. Menyatukan seluruh dunia dan membangun ketertiban.
Semua arah panggilan untuk penyatuan, pembentukan orde baru, transisi ke zaman baru, transisi ke kehidupan rohani dan kesejahteraan. Ini dapat membuktikan hanya mampu mempesona dunia.
Setan mengetahui bahwa ia telah sedikit waktu dan pasti akan memimpin terakhir, yang akan dikeluarkan untuk Kristus. Ini akan berusaha untuk membawa penipuan besar di seluruh dunia. Ketika ia akan diizinkan, terserah kepada Allah, pencipta kita dan dia memungkinkan.
Hanya ingin menunjukkan bahwa semuanya telah sempurna disiapkan untuk Setan. Tidak ada perubahan tahun 2012 sampai dengan kekayaan dan cinta, tidak sesuai dengan nubuatan Alkitab.
Saya tidak mengatakan bahwa penipuan ini akan saat ini, tetapi jika sesuatu akan terjadi sekitar tahun 2012, bisa jadi bahwa penipuan terakhir Setan dan kebohongan.
Apa yang sebenarnya akan terlihat seperti kedatangan Tuhan Yesus Kristus?
Sekarang kita tahu, sebelum ada nyata kedatangan Tuhan Yesus Kristus, Setan akan mencoba untuk meniru pendekatannya. Munculnya Juruselamat kita adalah sesuatu yang nyata. Setiap mata akan melihat dia, mendengar dia setiap telinga.
Matius 24,27 - Munculnya Anak Manusia datang seperti petir - cahaya langit dari timur ke barat.
Matius 24,30-31 - maka langit tampak tanda Anak Manusia, dan kemudian akan semua bangsa di bumi akan meratap dan melihat Anak Manusia datang di atas awan di langit dengan segala kekuasaan dan kemuliaan-Nya. Dan dia akan mengirimkan malaikat-Nya dengan terompet keras, dan mereka akan berkumpul bersama umat pilihan-Nya dari keempat mata angin, dari satu ujung langit yang lain.
Markus 13.26 - kemudian melihat Anak Manusia datang dalam awan dengan kuasa besar dan kemuliaan.
Lukas 17,24 - seolah-olah kilat menyala negara dari satu ujung langit yang lain, demikian juga Anak Manusia pada zamannya.
1 Tesalonika 4,16-18 - Anda akan mendengar perintah meriah, suara dari penghulu malaikat dan trump Allah, Tuhan sendiri akan turun dari surga dan pertama kali mati dalam Kristus akan bangkit. Kita hidup bersama dengan mereka terjebak dalam awan menyongsong Tuhan, maka kita akan dengan Tuhan selamanya. Mendorong satu sama lain dengan kata-kata.
Wahyu 1,7 - Lihatlah, ia datang dengan awan dan setiap mata akan melihat dia, bahkan mereka yang menusuknya. Semua bangsa di bumi untuk menangis. Ya, benar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar