Rabu, 16 November 2011

Gereja-gereja yang kosong...

Gereja-gereja yang kosong...

oleh Thio Ruben Andronikus pada 3 September 2011 jam 11:32
House-of Revelation: Ada sebuah gereja yang cukup besar yang berada di tengah kota melbourne, dimana setiap hari orang-orang berjalan lewat di depan gereja tersebut. Di gereja tersebut sedang ada ibadah dan dipasang sebuah poster didepannya tentang berita akhir zaman, bahwa kedatangan Yesus sudah sangat singkat.. Namun hanya sedikit yang mengikutinya dan banyak juga orang-orang yang lewat, mereka hanya tersenyum dan mengolok-olok bahwa semuanya itu hanya omong kosong, berita sampah, mereka tidak mengindahkan berita ini bahkan berkata bahwa kedatangan Tuhan masih lama...
Banyak gereja-gereja di USA di kota-kota besar saat ini yang selalu kosong saat hari minggu, saat ibadah hari minggu. Ini adalah pemandangan umum yang bisa kita jumpai hari-hari ini.
Ini terjadi, krn memang kota melbourne adalah salah satu kota yang paling nyaman dan layak di huni di seluruh dunia. Ini adalah sebuah suatu keadaan yang nyata dimana banyak orang tidak akan percaya ttg berita ini, krn mereka memang sudah tidak mengenali kebenaran, bahkan tidak akan bisa mengerti tanda zaman, sudah melupakan Tuhan, banyak orang yang lebih mengutamakan gaya hidup mewah, foya-foya karena memang mereka selalu hidup dalam zona nyaman.. Inilah pesan yang mau disampaikan, bahwa kalo kita selalu dan sudah nyaman dengan hidup kita, kita akan lebih menikmati kemewahan dunia ini daripada mengasihi Tuhan kita.
Bahkan Tuhan tidak akan sanggup untuk mengangkat kita karena kita lebih mau untuk tinggal didunia ini daripada hidup bersama Dia.
Bersyukurlah karena Tuhan baik, Dia selalu mengajarkan dan mengingatkan kita..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar