Rabu, 16 November 2011

SEMUA UCAPAN2 YESUS HARUS DIPAHAMI SECARA HARAFIAH???

MENURUT Andereas Dermawan....
SEMUA UCAPAN2 YESUS INI HARUS DILAKSANAKAN SECARA HARAFIAH!!!

=

...


JUAL HARTAMU & BAGI2KAN!!!
Mat 19:21  Kata Yesus kepadanya: "Jikalau engkau hendak sempurna, pergilah, juallah segala milikmu dan berikanlah itu kepada orang-orang miskin, maka engkau akan beroleh harta di sorga, kemudian datanglah ke mari dan ikutlah Aku."


=


CUNGKIL MATAMU!!!
Mat 5:29  Maka jika matamu yang kanan menyesatkan engkau, cungkillah dan buanglah itu, karena lebih baik bagimu jika satu dari anggota tubuhmu binasa, dari pada tubuhmu dengan utuh dicampakkan ke dalam neraka.


=


PENGGAL TANGANMU!!!
Mat 5:30  Dan jika tanganmu yang kanan menyesatkan engkau, penggallah dan buanglah itu, karena lebih baik bagimu jika satu dari anggota tubuhmu binasa dari pada tubuhmu dengan utuh masuk neraka.


=


KELUARIN BALOKMU!!! BUKAN KETHEPMU!!!
Mat 7:5  Hai orang munafik, keluarkanlah dahulu balok dari matamu, maka engkau akan melihat dengan jelas untuk mengeluarkan selumbar itu dari mata saudaramu."


=


PERGILAH KE ISRAEL & KEJARLAH DOMBA2 DISANA!!!
Mat 10:6  melainkan pergilah kepada domba-domba yang hilang dari umat Israel.


=


JANGAN PAKE TAS KOPER GEDE!!! TARUH TAS KRESEK AJA CUKUP!!!
Mat 10:10  Janganlah kamu membawa bekal dalam perjalanan, janganlah kamu membawa baju dua helai, kasut atau tongkat, sebab seorang pekerja patut mendapat upahnya.



=


JANGAN NYURUH SAPI YG PAKE KUK!!! PAKELAH SENDIRI!!!
Mat 11:29  Pikullah kuk yang Kupasang dan belajarlah pada-Ku, karena Aku lemah lembut dan rendah hati dan jiwamu akan mendapat ketenangan.



=


JANGAN DAMAI!!! BIKIN AJA KERIBUTAN!!!
Mat 10:34  "Jangan kamu menyangka, bahwa Aku datang untuk membawa damai di atas bumi; Aku datang bukan untuk membawa damai, melainkan pedang.



=


CULIK ANAK2 DARI KELUARGANYA & CUCI OTAK MEREKA!!!
Mat 10:35  Sebab Aku datang untuk memisahkan orang dari ayahnya, anak perempuan dari ibunya, menantu perempuan dari ibu mertuanya,
Mat 10:36  dan musuh orang ialah orang-orang seisi rumahnya.
Mat 10:37  Barangsiapa mengasihi bapa atau ibunya lebih dari pada-Ku, ia tidak layak bagi-Ku; dan barangsiapa mengasihi anaknya laki-laki atau perempuan lebih dari pada-Ku, ia tidak layak bagi-Ku.



=


PIKUL SALIBMU!!!
Mat 10:38  Barangsiapa tidak memikul salibnya dan mengikut Aku, ia tidak layak bagi-Ku.




 ===================



SAYANGNYA, ANDEREAS DERMAWAN MELUPAKAN KATA2 YESUS SENDIRI, BAHWA YESUS TIDAK SELALU BERBICARA SECARA HARAFIAH, MELAINKAN JUGA DALAM KIASAN & PERUMPAMAAN.....

Mat 13:13  Itulah sebabnya AKU berkata-kata dalam perumpamaan kepada mereka; karena sekalipun melihat, mereka tidak melihat dan sekalipun mendengar, mereka tidak mendengar dan tidak mengerti.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar