Rabu, 16 November 2011

PENGANGKATAN DAN YANG TERTINGGAL - oleh Fred Contrition Osei

PENGANGKATAN DAN YANG TERTINGGAL - oleh Fred Contrition Osei

oleh Thio Ruben Andronikus pada 16 November 2011 jam 15:11
THE RAPTURE AND THE LEFT BEHIND - PENGANGKATAN DAN YANG TERTINGGAL
oleh Fred Contrition Osei pada Selasa, 15 November, 2011 pkl 4:33pm ---
Tiga hari lalu (12/11/11) saya mengatakan kepada Tuhan dalam hati saya untuk menunjukkan padaku sebuah penglihatan / mimpi tentang pengangkatan dan masa kesengsaraan karena sudah beberapa saat saya menerimanya. Dalam Mazmur 65:2 Alkitab mengatakan Dia mendengar doa-doa. Setelah penginjilan sangat larut malam saya memutuskan untuk berdoa beberapa saat sebelum tidur. Dalam tidurku aku melihat Pendeta Chris di sebuah konferensi mengajarkan tentang pertobatan dan pengakuan dosa. Sementara dia mengajar, aku menyadari bahwa aku telah meninggalkan notebook saya sehingga saya cepat-cepat pergi untuk itu dan mulai mencatat mendengarkan dengan penuh perhatian kepada sang hamba Allah.

Kemudian saya menemukan diri saya di antara sekelompok orang Kristen pada konferensi tsb berbicara tentang pengangkatan dan akibatnya sehingga saya bergabung dalam percakapan tsb. Tiba-tiba kami merasakan sesuatu yang tidak biasa telah terjadi sehingga kita berpaling untuk melihat apakah hamba Allah masih mengajar tetapi untuk mengejutkan kita mimbar itu kosong. Kursi lain di arena konferensi juga kosong. Saya melihat orang-orang yang saya percaya adalah orang Kristen berteriak Kristus telah datang dan pengangkatan telah terjadi. Mereka berlarian mencari anggota keluarga mereka. Bumi sangat gelap. Saya menyadari beberapa sedang mencoba untuk membuat panggilan ke anggota keluarga lainnya tetapi jaringan komunikasi tidak berfungsi. Beberapa juga berlari karena takut menghadapi anti-kristus. Pikiran mengalami masa kesusahan membawa kesedihan di wajah orang-orang yang tertinggal. Beberapa sudah putus asa karena mereka memiliki gagasan tentang realitas kesengsaraan. Apa yang saya lihat adalah begitu nyata. Aku merasakannya. Aku melihat seorang teman sekelas perempuan yang juga telah tertinggal dan ia sedang berlari. Kekasih dalam Tuhan, ini adalah apa yang Tuhan tunjukkan kepada saya pagi ini. Mari kita mencari Tuhan dengan sungguh-sungguh dan menaati panggilan-Nya. Kedatangan-Nya begitu dekat.

Ini adalah kata-kata yang saya terima dalam doa setelah mimpi itu.-- Mereka telah mendengar bahwa Aku datang. AKU siap untuk datang. AKU datang lebih cepat dari yang orang banyak pikirkan. Aku siap untuk datang. Banyak yang tidak percaya seberapa cepat aku akan berada di sini tetapi mereka akan tahu bahwa aku datang dan mengapa mereka tertinggal. Hanya seorang Bapa akan memberikan nasihat yang baik. Aku menasihati anak-anak-Ku sekarang dan mereka harus mengambil nasihat-Ku. Sekarang adalah waktu untuk mengenal-Ku. Ini adalah jam keselamatan. Ini adalah waktu untuk datang untuk menjaga aman. Aku Setia. Nama-Ku adalah Yang Benar dan Yang Setia. Apapun yang telah Aku katakan Aku akan melakukannya. Sekarang adalah jam untuk mencari-Ku. Banyak yang akan ditinggalkan meskipun hal ini bukan keinginan-Ku tetapi mereka akan memilih. AKU datang untuk orang-orang kudus. AKU datang untuk orang-orang yang telah mengambil waktu untuk mengenal-Ku dan hanya sedikit yang mengenal-Ku. Siapkan  jalan bagi kedatangan-Ku. Aku siap untuk melangkah tetapi banyak anak-anak-Ku tidak siap. Aku datang pada jam yang tidak kamu duga. AKU datang! AKU sedang datang! ---
Brother Fred meminta saya untuk menerjemahkan ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar