Rabu, 16 November 2011

Ketika KETUHANAN YESUS dipertanyakan (?)

Ketika KETUHANAN YESUS dipertanyakan (?)
Cobalah TEMUKAN YANG TERSIRAT dari yang tersurat ya:

HANYA KEPADA ALLAH SAJA KITA PERCAYA DAN BERIMAN.(!)

... Yesus Kristus MENYATAKAN dan MENYAMAKAN Dirinya SAMA DENGAN ALLAH yang harus DIPERCAYA:
Janganlah gelisah hatimu; percayalah kepada Allah, ==>PERCAYALAH JUGA kepada-Ku.
(Yohanes 14:1) Haah..!

Siapalah Aku itu (?)

Sekalipun DALAM KE-MANUSIA-AN-Nya

YESUS MENG-KLAIM sebagai PEMILIK SORGA (!)

Aku pergi ke situ untuk MENYEDIAKAN tempat bagimu. Dan apabila Aku telah pergi ke situ dan telah menyediakan tempat bagimu, Aku akan DATANG KEMBALI dan membawa kamu ke ==>TEMPAT-Ku (!!!), supaya di tempat di mana Aku BERADA, kamu pun BERADA...".
(Yohanes 14:3)

TEMPAT-Ku (!)

TEMPAT-Ku (?)

Aku Yesuslah MENYATAKAN akan menyediakan tempat bagimu yaitu SORGA ADALAH TEMPAT-Ku ADALAH ~MILIK-Ku~...

~wOOw~
HEBAT BENER nii Anak Manusia; Malaikat kah.? Tuan kah? Tuhan Allah kah? (!)
Siapakah sihh Dia YANG SEBENARNYA (?)
Sorga itu milikNya siapa sihh.??? Yesus Kristus menyatakan atas diriNya sendiri sorga adalah tempat-Ku


Inilah Yesus Kristus yang MENG-KLAIM Diri-Nya MEMILIKI WEWENANG untuk MENENTUKAN orang dapat masuk sorga atau tidak.!

Aku Yesus MENYATAKAN:

"Aku berkata kpdmu, SESUNGGUHNYA hari ini juga engkau akan bersama2 dgn Aku didalam Firdaus. (Sorga)" (Lukas 23:43)

Manusia biasakah Aku ini ataukah Aku ini TUHAN itu yg memiliki OTORITAS dan WEWENANG menyatakan orang itu dapat masuk Sorga Firdaus.! (?)

~wOOw~

Renungkan
Yg MENENTUKAN masuk sorga / tidak itu SIAPA sih (???)

Dan inilah Dia itu:

Lukas 2:11 Hari ini telah lahir bagimu JURUSELAMAT, yaitu Kristus, TUHAN

Yesaya 43:11
Aku, Akulah TUHAN dan tidak ada JURUSELAMAT selain dari pada-Ku.


Inilah HIDUP YG KEKAL dalam Dia:
Supaya setiap orang yg PERCAYA kepada-Nya beroleh hidup yang kekal. (Yohanes 3:15)

MANUSIA ILAHI ini menyatakan KEPASTIAN YANG TEGAS untuk setiap yg PERCAYA:

Aku Yesus Kristus berkata kepadamu:
SESUNGGUHNYA barangsiapa PERCAYA, ia MEMPUNYAI HIDUP YANG KEKAL.!
(Yohanes 6:47)


Amin...
Shalom
Lihat Selengkapnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar